Sukses

Pria Takluk dengan 5 Aksi Menyenangkan dari Wanita

Bagi seorang wanita, tak mudah untuk dapat menaklukan hati pria yang sangat dia sayangi. Tapi, ada cara mudah yang dapat Anda coba untuk menarik hatinya.

Banyak cara yang dilakukan seorang pria untuk menemukan berbagai hal-hal seksi mengenai wanita yang disukainya. Seorang pria sejati biasanya menemukan wanita seksi tergantung pada selera pribadinya.

Bagi seorang wanita, tak mudah untuk dapat menaklukan hati pria yang sangat dia sayangi. Tapi, ada cara mudah yang dapat Anda coba untuk menarik hatinya.

Seperti dilansir iDiva, Senin (22/4/2013), ada 5 cara yang dapat digunakan untuk menarik hati pria Anda:

1. Merintih di tempat tidur

Merintih merupakan suara terbaik yang dikeluarkan seorang wanita setelah ia bernyanyi. Merintih di tempat tidur merupakan motivasi bagi seorang pria untuk terus menuntaskan 'tugas' nya. Karena merintih pada akhirnya menjadi suatu hal yang ekstra menyenangkan.

Jangan pernah menahan seseorang untuk merintih di tempat tidur, karena itu dapat melumpuhkan keinginannya.

2. Pakaian basah

Basah-basahan tidak hanya terjadi di film Bollywood saja. Ketika hujan, cobalah keluar tanpa menggunakan payung dan membiarkan hujan membasahi pakaian Anda.

Jika Anda memiliki lekuk tubuh yang bagus, maka ketika Anda berbasah-basahan dapat menarik hati pria yang Anda sukai.

3. Seks oral

Seks oral dianggap cukup seksi oleh sebagian besar pria. Seks oral dapat dijadikan hal yang menyenangkan jika dilakukan dengan berseni. Kerjakaan tugas Anda jika Anda benar-benar ingin untuk mengubah hati pasangan Anda.

4. Dominan

Seorang pria tidak menyukai seorang wanita yang mengetahui apa yang diinginkannya. Mengambil peran penting dalam berhubungan seks, maka itu akan dapat membuatnya mencintai Anda.

5. Bakat

Memiliki bakat erotis adalah suatu bakat yang paling digemari oleh para pria. Contohnya ciuman erotis. Ini merupakan seni yang patut Anda coba untuk lebih disempurnakan. Jika France Kiss adalah keahlian Anda, maka tunjukkanlah ke pasangan Anda tersebut.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.