Sukses

Es Krim Vanila Tingkatkan Gairah Seksual Pria

Es krim banyak digemari karena rasanya yang nikmat dan membuat mood kita meningkat. Namun, rupanya tak hanya itu manfaatnya. Ternyata es krim juga dapat meningkatkan gairah seks.

Es krim banyak digemari karena rasanya yang nikmat dan membuat mood kita meningkat. Namun, rupanya tak hanya itu manfaatnya. Ternyata es krim juga dapat meningkatkan gairah seks.

Seperti dilansir MensHealth, Kamis (25/4/2013), penulis 'Increase Your Sex Drive', Sarah Brewer, M. B, mengatakan bahwa kalsium yang terdapat pada semangkuk es krim dapat membuat Anda orgasme lebih hebat, karena otot-otot yang mengontrol ejakulasi membutuhkan kalsium untuk dapat mengejang dan mengendur dengan benar.

Karena itu, ketika Anda dan pasangan hendak berhubungan seks, tak ada salahnya untuk mengonsumsi seporsi es krim dahulu terutama yang rasa vanila.

Mengapa harus vanila? Sebuah penelitian yang dilakukan Chicago Smell and Taste Treatment and Research Foundation, Amerika Serikat, menemukan bahwa ketika seorang pria yang hendak berhubungan seks mencium aroma vanilla, ia akan merasa rileks, mengurangi kecemasan dan ketegangan emosi dan membuat pria siap 'bertempur' dengan pasangannya.

Menurut para ahli pula, es krim yang mengandung kalsium dan fosfor yang sangat tinggi dapat menjadi cadangan energi untuk otot dan meningkatkan libido Anda.
(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini