Pria Lumpuh Bisa Orgasme Lagi Setelah Jempolnya Diisap

  • Seks
  • 0
  • 21 Apr 2013 17:06

pria-lumpuh-130421b.jpg
Seorang pria lumpuh, Rafe Biggs (43), bisa menikmati seks kembali karena jempolnya. Pria dari Oakland, California, itu bisa mengalami orgasme ketika kekasihnya mengisap jempolnya.

Rafe mengalami lumpuh setelah lehernya patah usai jatuh dari atap. Ia kehilangan semua perasaan di bawah pinggangnya dan takut tak akan bisa mengalami kenikmatan seksual lagi. Namun, setahun kemudian Rafe bisa menikmati sensasi orgasme ketika pacarnya memijat dan mengisap jempolnya.

Rafe kini menganggap jempolnya sebagai pengganti 'penisnya'. "Saya merasa ini membangun energi dan saya merasa lebih dekat dan dekat lagi dengan orgasme," kata Rafe seperti dikutip TheSun, Minggu (21/4/2013).

"Ini salah satu gelombang kenikmatan setelah semuanya, ini sungguh menakjubkan. Saya tak pernah berpikir ini bisa terjadi, tapi memijat dan mengisap ibu jari saya, seperti yang dirasakan di penis, ini benar-benar hebat".

Rafe kini menjalani terapis seks secara teratur dengan Lisa Skye Carle. Menurut Terapis itu, Rafe mengalami perpindahan orgasme.

"Pada tempat lain tubuhnya bisa memberikan sensasi yang sama. Dia mengalami penurunan nyeri setelah sesi itu," ujar Carle.

Pengalamannya itu ternyata membuat Rafe mencoba membantu orang lain dengan organisasi sexabilitynya.

"Seks adalah terapi yang benar-benar bisa membantu orang cacat," ujarnya.

Sementara itu, Carol Cooper dokter dari TheSun menjelaskan, Rafe telah menemukan kenikmatan seksnya. Spesialis otak mengatakan kalau sel-sel otak serta saraf bisa regenerasi dan membentuk hubungan baru setelah cedera.

Sedangkan daerah mati di otak tak bisa tumbuh kembali, dan itu diambil alih oleh bagian lain. Praktik adalah kuncinya. Alhasil, seks lebih dari sekadar penetrasi.(Mel/Igw)
Terpopuler