Sukses

6 Alasan Pria Tak Membalas Cinta Wanita

Wanita mana yang tak senang jika cintanya mendapat sambutan dari pria yang dipuja-pujanya. Tapi, berbeda jika pria yang wanita kejar tak menyukainya.

Wanita mana yang tak senang jika cintanya mendapat sambutan dari pria yang dipuja-pujanya. Tapi, berbeda jika pria yang wanita kejar tak menyukainya.

Ada beberapa alasan yang bisa membuat pria tak menyukai Anda seperti dikutip Magforwomen, Selasa  (23/4/2013):

1. Dia menyukai gadis lain

Tak peduli seberapa keras seorang gadis mencoba menarik perhatian pria, ia tak akan pernah membalas cinta gadis itu jika pria menyukai wanita lain.

Jika gadis lain itu menarik perhatiannya, ia bisa memfokuskan semua energi dan perhatian kepada gadis tersebut.

2. Anda bukan tipe si dia

Ada kalanya pria mempunyai tipe wanita ideal yang jadi pacarnya. Jika Anda tak cocok dengan penilaiannya, ia tak akan pernah peduli meski Anda cantik atau cerdas.

Jika Anda serius dengan pria itu, cobalah mencari tahu jenis wanita yang disukainya dan lihatlah apakah Anda bisa menyesuaikan kepribadian Anda dengan tipe yang membuatnya terkesan.

3. Si Dia melihat Anda berusaha terlalu keras

Apakah Anda mau melakukan apa saja untuk mendapatkan perhatian pria yang ditaksir? Dan apakah Anda berusaha mencari cara agar dia terkesan? Jika Anda melakukannya, mungkin itu yang menjadi alasan dia tak membalas cinta Anda. Faktanya, ia menyadari Anda mencoba terlalu keras sampai menunjukkan batas keputusasaan. Itu akan membuat pria kabur.

4. Pria menyukai Anda, tapi dia malu


Terkadang pria malu mengekspresikan perasaannya. Jika pria yang Anda taksir tipe yang introvert, dia mungkin takut menunjukkan emosinya dan rasa sukanya kepada Anda. Cara terbaik untuk menghadapi situasi ini adalah menghentikan menggodanya dan membuat ia merasa nyaman di sekitar Anda.

Dia akan terbuka kepada Anda setelah ia mengetahui kalau ia bisa menyampaikan perasaannya di depan Anda.

5. Dia memiliki penilaian tertentu yang tak disadari

Seorang pria mungkin tak menyukai Anda dengan mudah karena dia ragu-ragu kalau pergi dengan seseorang yang latar belakangnya berbeda atau seseorang yang pandangannya berlawanan.

6. Pria tak tahu kalau Anda menyukainya

Apakah wanita berpikir kalau pria yang disukainya mengetahui perasaannya? Apakah pria itu mendapat petunjuk kalau wanita menyukainya? Jika dia sudah yakin kalau wanita menyukainya, mungkin ia akan tahu.

Agar si pria tahu perasaan wanita, mintalah salah satu teman untuk berbicara dengannya dan berbicara atas nama wanita.(Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini