Permainan Seksi nan Seru Saat Berdua dengan Pasangan

on Apr 25, 2013 at 03:00 WIB

Apakah Anda sedang tidak ada rencana keluar rumah bersama pasangan? Atau sekedar ingin bersenang-senang di rumah bersama pasangan tanpa bercinta? Bosan hanya memasak dan nonton film di rumah?

Ada beberapa permainan seru yang bisa dilakukan bersama pasangan, terutama di atas ranjang. Seperti dikutip dari Love Panky, Kamis (25/4/2013).

Mencoba pakaian masing-masing

Anda dan pasangan bisa berdiri di depan cermin dan mencoba-coba pakaian masing-masing. Jangan lupa coba pakaian dalam juga. Itu akan menyenangkan satu sama lain.

Dokter dan perawat

Permainan dokter dan perawat mungkin sering dilakukan ketika masih kecil bersama teman-teman. Tapi, kini Anda bisa mencobanya kembali bersama pasangan. Tentu akan jadi permainan menyenangkan dan seksi.

Salah satu bisa jadi dokter atau pasien, tergantung kesepakatan. Lakukan karakter yang sudah dipilih. Eksplorasi karakter sesuka Anda.

20 pertanyaan seksi

Saling berpelukan di ranjang sambil menutupi seluruh tubuh dengan selimut sehingga suasana terasa gelap. Cium satu sama lain atau saling bercumbu. Lalu lemparkan pertanyaan seksi, seperti apa yang dirasakan pasangan ketika Anda menciumnya.

Lanjutkan dengan pertanyaan-pertanyaan lain diikuti tindakan mesra. Ketika sudah merasa bergairah, rasa canggung akan berkurang dan akan melontarkan pertanyaan serta jawaban seksi lebih terbuka.

Lempar dadu

Dadu bisa digunakan dalam permainan menebak angka dadu yang keluar. Tulis daftar yang harus dilakukan pasangan jika kalah menebak dadu. Tentunya hal seksi.

Membaca buku erotis dan memainkan karakternya

Pilih novel erotis favorit atau kumpulan cerita pendek berbau erotis. Baca secara bergantian untuk memainkan karakter dalam cerita.

Lakukan tindakan sama persis seperti yang tertulis di novel, seperti menyentuh bagian tubuh pasangan, mencumbu, dan lain-lain.

Tulis kata pada tubuh

Bergantian dengan pasangan untuk menulis kata pada tubuh adalah salah satu hal menyenangkan, lucu, dan juga seksi.

Biarkan pasangan telentang lalu angkat pakaian dari bagian perut hingga ke dada.  Gunakan jari-jari lincah Anda untuk menulis kata di atas perutnya. Lalu, biarkan ia menebaknya.

Jika ia menjawab dengan benar, berikan hadiah ciuman atau pelukan. Tapi, jika salah bisa beri hukuman dengan memukul bokong atau mencubit pinggangnya. (Zul/Abd)

Credit Abd

Suka artikel ini?

0 Comments