Kelompok Nudis Boleh Renang di Klub Gym, Ibu Muda 'Ngamuk'

  • Info Sehat
  • 0
  • 22 Apr 2013 08:00
Aline Belisario, seorang ibu tiga anak tak terima jika harus berenang bersama rombongan nudis ada di kolam renang di klub gym yang diikutinya. Karena alasan itu, ia ingin membatalkan keanggotan di klub fitness tersebut.

Ia merasa tertipu ketika mengetahui nudis diperbolehkan ke klub tersebut karena tak pernah diberitahu bahwa para nudis berenang di tempat yang sama pada Sabtu.

Belisario tak senang jika harus berbagi fasilitas dengan sekelompok perenang telanjang.

"Saya sangat terkejut dan marah karena tak diberitahukan ketika saya bergabung dengan klub," kata Belisario seperti dikutip TheSun, Senin (22/4/2013).

"Saya minta pembatalan keanggotaan karena tak mau duduk bersama-sama di sauna atau spa ketika nudis duduk di sana," tambahnya.

Kolam renang tertutup untuk anggota masyarakat ketika naturis menggunakan fasilitas seperti berenang dan sauna di LA Fitness, Ewell, Surrey.

Tapi setelah berenang bulan lalu dengan tiga anaknya, Belisario mengatakan dia melihat anggota nudis di klub berenang dari monitor CCTV.

Namun, para nudis menyerang balik dengan bersikeras berpendapat bahwa mereka berenang bertelanjang namun tetap menjaga kebersihan.

Malcolm Beakhust, petugas dari klub mengatakan, bahwa kasus itu konyol.

"Karena saya ragu kostum renang sebersih orang yang duduk dengan mengenakan handuk di sauna atau spa," katanya.

"Ini tak berdasar dan tanpa logika".

Belisario menyampaikan keluhannya ke petugas klub. Tapi, bos di klub gym itu bersikeras kalau Belisario telah menandatangani kontrak sehingga tak bisa membatalkan. (Mel/Abd)
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler