Sukses

Pasangan Inggris Tunda Nikah Sebelum Miliki Pacar Lebih dari 10

Para peneliti di Inggris menemukan fakta bahwa, sebagian masyarakat di Inggris banyak yang menunda untuk menikah, sebelum dirinya memiliki pacar lebih dari 10.

Para peneliti di Inggris menemukan fakta bahwa sebagian masyarakat di Inggris banyak yang menunda menikah sebelum memiliki pacar lebih dari 10. Untuk hal seperti ini, masyarakat di sana menganggapnya sebagai promiskuitas.

Promiskuitas merupakan budaya yang serba dibebaskan. Baik itu dalam hubungan seks, dan hubungan lainnya. Untuk masyarakat di barat sana, budaya seperti ini dianggap sesuatu yang biasa. Bagi mereka, memiliki pacar kurang dari 10 dipandang tidak berpengalaman. Baik pria atau wanita mengatakan bahwa memiliki sepuluh kekasih adalah jawaban yang paling benar.

Dengan memiliki pasangan sebanyak itu, maka di hubungan selanjutnya dianggap bakal mulus, tanpa lonjakan berarti. Sebuah situs kencan populer meminta pada 1.000 orang pria dan wanita untuk mencatat berapa banyak pacar yang ia inginkan.

Sebanyak 46 persen pria mengatakan, sepuluh adalah sempurna. Sedangkan 36 persen wanita mengatakan lebih suka kencan dengan orang yang kurang berpengalaman. 11 persen wanita dan 10 persen pria lainnya mengatakan, antara 10 sampai 30 adalah sosok yang sempurna, dengan 3 persen dari pria yang ingin pasangan memiliki lebih dari 30 orang pacar.

Tidak hanya itu, para peserta juga ditanya apakah ia ingin mengetahui berapa banyak pacar dari pasangan barunya yang dimilikinya dahulu. Hanya 35 persen wanita ingin mengetahui total dari prianya. Sebanyak 65 persen lebih senang untuk tidak mengetahuinya.

Selain itu, sebanyak 30 persen ingin mengetahui sejarah seksual dari wanita yang idamkannya, dan 70 persen yang mengatakan lebih suka untuk tidak mencari tahunya. "Permainan kencan berubah begitu cepat," kata pemilik situs kencan tersebut, seperti dikutip Mid-day, Kamis (18/4/2013)

"Saya pikir kita semua menjadi jauh lebih toleran terhadap petualangan seksual. Jika kita telah melakukan jajak pendapat ini sepuluh tahun yang lalu, maka pria akan mengharapkan banyak calon pasangan pasangan telah tidur dengan sedikit orang," "Tapi para pria tidak pernah meminta kepada seorang wanita yang telah banyak tidur dengan pacarnya," tambahnya. (Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.