Sukses

Takut Perempuan Arab Tergoda, 3 Pria Tampan Diamankan Polisi

Siapa yang tidak mau memiliki wajah yang tampan atau cantik. Namun wajah tampan ternyata bisa membuat polisi 'pusing'. Tiga pria Arab Saudi sampai berurusan dengan polisi gara-gara wajahnya yang tampan.

Siapa yang tidak mau memiliki wajah yang tampan atau cantik. Namun wajah tampan ternyata bisa membuat polisi 'pusing'. Tiga pria Arab Saudi sampai berurusan dengan polisi gara-gara wajahnya yang tampan saat festival budaya di Ibukota Arab Saudi Riyadh.

Petugas kepolisian agama, Mutawean, takut kalau ketiga pria tampan itu bisa membuat perempuan yang melihatnya tak tahan dan tergoda melanggar hukum yang ketat di negara itu.

Seperti dikutip TheSun, Kamis (18/4/2013), perempuan Arab Saudi harus tetap menutup diri setiap saat. Wanita juga dilarang berbicara dan berinteraksi dengan pria yang bukan kerabatnya.

Kontak seksual dengan seorang pria di luar nikah dihukum dengan cambuk dan kadang sampai mati.

Sebuah surat kabar lokal melaporkan, "Tiga pria Emirat dibawa keluar dengan alasan mereka terlalu tampan dan dikhawatirkan pengunjung wanita tergoda dengan ketiganya".

Tak semua wanita begitu memuja ketampanan pria. Ada beberapa wanita yang jatuh hati karena sifat yang kepriaan serta postur tubuhnya yang memikat.

Misalnya saja, pria yang memiliki rasa humor yang tinggi. Menurut penelitian, seorang wanita bisa berjam-jam ngobrol dengan pria yang suka berguyon. (Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.