Wanita yang Kenal Vibrator dan Dildo, Bakal Bikin Pria Tersiksa

  • Seks
  • 0
  • 17 Apr 2013 21:30

seks-130406b.jpg
Kebanyakan pria tak menyadari wanita sebenarnya menikmati gerakan Mr P (penis). Dan kehadiran mainan seks seperti dildo maupun vibrator bisa merusak hubungan seksual.

Wanita memilih menggunakan dildo atau vibrator bukanlah pilihan yang baik. Memang sex toys yang menyerupai penis dan itu bisa menjadi pilihan wanita ketika ingin mendapatkan kenikmatan. Tapi, ada beberapa hal yang perlu wanita perhatikan.

Seperti dikutip Longersexlength, Rabu (17/4/2013), seks sebenarnya lebih kepada psikologis. Memang, teknik fisik yang handal dibutuhkan, tapi salah satu hal yang penting adalah keunggulan Anda merupakan kemampuan Anda untuk mendominasi wanita. Dildo dan vibrator tak bisa melakukannya.

Ketika wanita memasukan dildo ke dalam dirinya, ia akan merasakan kenikmatan sama seperti kelamin pria melakukan penetrasi.

Sulit Orgasme


Wanita kerap dicap sulit mendapatkan seks yang hebat. Maksudnya, seks vagina yang mencapai orgasme. Sebanyak 70 persen wanita tak pernah mengalami orgasme vagina, jika iya itu pun jarang terjadi.

Untuk alasan itulah, beberapa wanita mempersoalkan ukurannya.

Menurut Adam Amstrong dalam Situs Outrageous-orgasms, pada kenyataannya para wanita belum menemukan orang yang tepat, seorang pria yang tahu bagaimana memuaskannya di ranjang. Itulah mengapa pria berjuang agar wanitanya mengalami orgasme.

Namun, kaum pria jangan sekali-kali menghadiahi vibrator atau dildo dan membawanya ke ranjang agar membantu pasangan wanita mencapai puncak kenikmatan.

Ada dua alasan mengapa mainan seks ini dikenalkan ke wanita:
  1. Jika tak ada perubahan apapun dalam hubungan, pria selalu membawa vibrator yang besar ke ranjang. Dengan kata lain, bisa saja wanita tak bisa mengalami orgasme vagina.
  2. Yang paling buruk, memberi kesempatan wanita mencapai orgasme vagina sehingga Anda memberikan kenikmatan dengan menggunakan vibrator.
Mainan seks bisa menjadi mimpi buruk bagi kaum adam. Wanita yang menikmati seks dengan mainan seks, ia akan berpikir ingin bercinta dengan pria yang ukuran penisnya sebesar mainan seks yang dicobanya.

"Ya ampun, orgasmenya luar biasa, saya membutuhkan pria dengan penis lebih besar sehingga saya bisa mengalami orgasme vagina tanpa menggunakan vibrator".

Jika wanita sudah berpikir seperti itu, maka Anda selesai.

Buruknya Mainan Seks


Wanita mungkin tak mengatakan apa-apa di depan pasangannya, tapi ia akan mulai berpikir mencari pria lain dan cepat atau lambat dia akan berselingkuh atau hubungan dengan pasangannya akan berantakan.

Dengan ancaman itu, pria jangan sekali-kali membiarkan wanita menggunakan vibrator atau dildo. Setidaknya, tak pernah mengenalkannya sampai pria bisa memberikan orgasme vagina yang tak terlupakan dan dia bisa kecanduan.

Memberikan orgasme vagina sebenarnya tak ada hubungannya dengan ukuran kelamin pria dan semuanya harus dilakukan kaum pria. Berikut caranya agar bisa membuat wanita orgasme:
  1. Pegang kontrol dan tuntun wanita Anda ke ranjang
  2. Gunakan suara dan berbicara jorok
  3. Jangan melakukan hal yang sama berulang-ulang.
  4. Seks menjadi menarik dengan melakukan hal yang berbeda setiap kali Anda bercinta dengan wanita Anda
  5. Gunakan foreplay karena wanita menyukainya
  6. Kuasai posisi seks terbaik dan teknik orgasme.

(Mel/Igw)

Credit: Melly Febrida

Terpopuler