Sukses

Alasan di Balik Nikmatnya Posisi Seks Duduk Berhadap-hadapan

Ada banyak posisi seks yang dapat membuat hubungan intim Anda dan pasangan semakin membara. Namun, dari sekian banyak posisi tersebut, ada beberapa posisi yang kemungkinan tidak terpikirkan sama sekali.

Ada banyak posisi seks yang dapat membuat hubungan intim Anda dan pasangan semakin membara. Namun, dari sekian banyak posisi tersebut, ada beberapa posisi yang kemungkinan tidak terpikirkan sama sekali.

Mungkin posisi seks yang satu ini, Face to face sitting position.

Ini adalah posisi seks di mana Anda dapat melihat pasangan Anda, dan dapat menikmati orgasme secara maksimal. Begitu juga sebaliknya.

Seperti dilansir Indiansutras, Rabu (17/4/2013), ada beberapa alasan serta bagaimana Anda dapat melakukan posisi seks yang satu ini:

Pria Anda akan duduk dengan posisi kaki yang agak terbuka. Maka, Anda pun akan duduk di depannya (di hadapannya), dan kemudian memasukan Mr P nya ke dalam Miss V Anda.

Tidak hanya itu. Anda pun dapat menempatkan kaki di bahu pasangan Anda untuk memungkinkan penetrasi lebih dalam. Anda berdua dapat mengontrol kecepatan dan penetrasi, supaya hubungan intim Anda berjalan sesuai dengan apa yang Anda harapkan.

Dalam posisi ini, seorang wanita dapat mengambilalih dengan cara duduk di pangkuannya dan mencoba posisi seks Tantra pada waktu yang bersamaan.

Jika Anda merasa lelah, berbaringlah dan biarkan pasangan Anda melakukan tindakan selanjutnya.

Alasan pasangan sangat senang akan posisi ini, adalah:

1. Anda bisa melihat satu sama lain


Ini adalah salah satu manfaat dari mencoba posisi seks satu ini. Anda dapat melihat pasangan yang ada di depan Anda. Gerakan tubuh serta ekspresi 'lucu' dapat merangsang Anda berbuat lebih.

2. Penetrasi lebih dalam

Penetrasi akan lebih dalam jika wanita menempatkan kakinya di bahu pasangannya. Bahkan sebaliknya, penetrasi akan tetap dalam.

3. Anda dapat mengontrol kecepatan

Anda dapat mengontrol kecepatan dan penetrasi dalam posisi seks satu ini. Kontrollah sesuai kebutuhan, kenyamanan, dan tingkat kesenangan Anda berdua.

4. Mudah orgasme

Ketika Anda dan pasangan menggunakan posisi ini untuk berhubungan seks, maka akan merasakan orgasme lebih mudah. Karena ada cukup ruang untuk bermain klitorisnya.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini