Sukses

Gunakan Lidah untuk Seks Semakin Membara

Lidah dapat menjadi aset besar dalam meningkatkan kehidupan seks Anda dan dapat meningkatkan kesenangan Anda dan pasangan 10 kali lipat.

Gunakan lidah untuk menambah aroma di kehidupan seks Anda. Lidah merupakan organ tubuh yang memiliki potensi besar jika itu digunakan dengan benar.

Ada tempat-tempat yang dapat merangsang Anda dan membangkitkan indera untuk menuju puncaknya. Lidah dapat menjadi aset besar dalam meningkatkan kehidupan seks Anda dan dapat meningkatkan kesenangan Anda dan pasangan 10 kali lipat.

Menggunakan lidah merupakan salah satu cara yang bagus untuk memiliki ciuman yang penuh dengan gairah.

Hati pria secara langsung terkait dengan perutnya. Yang perlu Anda lakukan adalah bekerja dengan cara yang benar. Salah satu tempat yang paling erotis namun diabaikan adalah naval. Daerah ini sangatlah sensitif. Gunakanlah lidah Anda secara perlahan-lahan dan mantap di daerah tersebut. Mulailah menjelajahi dengan lidah di bagian perutnya. Dan Anda akan melihat perbedaan dalam waktu singkat.

Dada merupakan salah satu tempat yang bisa wanita coba. Pria selalu bangga dengan dadanya dan membuatnya merasa diinginkan untuk memikatnya. Ini akan membuatnya merasa lebih percaya diri dan dihargai. Rangsang dadanya dengan lidah Anda dapat menciptakan keajaiban dalam dirinya.

Leher dan telinga memainkan peran yang sangat penting. Dua-duanya masuk ke dalam zona yang sangat sensitif. Gunakan lidah Anda untuk mendapatkannya dan itu akan lebih cepat dari apa yang Anda pikirkan.

"Jadilah seorang saksi dari seks yang hebat. Jangan menjadi pengontrol untuk itu. Jangan mencoba untuk memaksa membawanya di bawah kendali. Penting untuk tidak melihatnya sebagai hal yang buruk," kata Osho International Meditation, seperti dilansir Times of India, Selasa (16/4/2013)

Kehidupan seks yang mendesis dapat dicapai dengan melakukan sebuah tindakan sederhana. Jika pasangan Anda menyukainya, kenapa tidak mencobanya?

(Adt/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.