5 Cara Melatih Mr. P Agar Terasa Lebih Besar

By Aditya Eka Prawira

on Apr 18, 2013 at 22:00 WIB

Bagi semua pria di muka bumi ini, memiliki penis dengan ukuran di atas rata-rata sangatlah diidam-idamkan. Tak ada pria yang menginginkan penisnya berukuran tak lebih besar dari sosis yang ada di dalam hot dog.

Untuk Anda, para pria, yang memiliki penis dengan ukuran di bawah rata-rata, kini Anda dapat membuat penis Anda yang berukuran rata-rata menjadi tampak lebih besar.

Seperti dilansir Cosmopolitan, Kamis (18/4/2013), penulis She Comes First, Ian Kerner, Ph. D, memberikan beberapa tips untuk yang dapat Anda lakukan untuk membuat penis Anda tampak lebih besar.

1. Manjakan penis Anda dengan memijatnya

Apakah Anda seseorang yang gampang alami stres? Apakah postur tubuh Anda buruk? Atau, apakah Anda adalah seorang pekerja yang senantiasa bekerja di belakang meja sepanjang hari?

Jika demikian, maka kemungkinan ketegangan otot di pangkal paha Anda menarik penis Anda terlalu dalam, dan membuatnya pendek.

Maka yang dapat Anda lakukan adalah pijat secara lembut pinggul Anda. Karena akan membantu Anda mengendurkannya dan melepaskan penis Anda secara penuh.

Gunakan gerakan melingkar, biarkan tangan Anda bekerja sepanjang paha bagian dalam, perut bagian bawah, pinggang, pantat, dan daerah sekitar zakar dan biji pelir Anda.

2. Lakukan yoga

Pose yoga tertentu dapat membantu mengendurkan pangkal paha. Sehingga dengan mengikuti kelas yoga bersama pasangan Anda atau melakukan peregangan di rumah.

Fokuslah pada beberapa gerakan, seperti: menekuk lutut, jongkok, dengan tangan Anda di depan dada Anda, mengangkang dan duduk dalam keadaan dilipat.

3. Menari

Jika Anda tidak terlalu suka melakukan gerakan yoga, Anda dapat mendaftarkan diri di kelas tari. Gerakan tarian seksi yang mampu menekankan gerakan panggul juga dapat mendorong otot-otot tegang Anda untuk bersantai.

4. Jangan remehkan foreplay

Menghabiskan banyak waktu dengan foreplay, semakin membuat Anda 'hot' sebelum berhubungan seksual dimulai (melalui menyentuh, oral seks, dan lain-lain). Ini bisa meningkatkan gesekan setelah ia memasukkin Anda.

Ekstra foreplay juga dapat meningkatkan aliran darah ke penis, membuatnya lebih besar dan lebih keras.

5. Dapatkan penetrasi lebih dalam

Tetap berpegang pada posisi seks yang dapat memaksimalkan penetrasi lebih dalam, seperti CAT (coital alignment technique/ teknik orgasme yang menyenangkan dan selaras) yang merupakan posisi misionaris dengan tubuh yang bergerak naik dan turun dibanding masuk dan keluar.

(Adt/Mel)
Suka artikel ini?
Aditya Eka Prawira
Aditya Eka Prawira

  Full bio »

0 Comments