Sukses

5 Posisi Seks Saat Istri Hamil

Kehamilan bukan berarti seks Anda dan pasangan Anda harus ikutan berhenti. Bahkan, di saat-saat seperti itulah banyak wanita yang menemukan dirinya menginginkan lebih dari hari-hari sebelumnya.

Butuh waktu 9 bulan bulan 10 hari bagi seorang wanita untuk mengandung buah hatinya. Selama itu pula, banyak yang menahan diri tidak melakukan hubungan seksual. Padahal, kehamilan seharusnya tidak menghentikan hubungan seks. Bahkan, di saat-saat seperti itulah banyak wanita yang menemukan dirinya menginginkan lebih dari hari-hari sebelumnya.

Karena itu, jangan pernah takut berhubungan seks selama hamil karena alasan keamanan bayi Anda. Berhubungan seks dengan pasangan tidak akan mengganggu si janin.

Seperti dilansir ivillage, Kamis (18/4/2013), berikut beberapa posisi seks untuk wanita hamil yang pastinya nyaman serta aman untuk dicoba.

1. Woman on Top

ndahkan diri Anda ke pasangan Anda. Baik menghadap dia atau menghadap kakinya. Banyak wanita merasa sensitif di puting payudaranya ketika sedang mengandung. Jadi, jika Anda menghadap pasangan, pastikan ia mencium Anda.

2. The News Misionaris

Posisi misionaris klasik jelas tidak bekerja untuk wanita yang sedang hamil. Tapi, posisi baru dari misionaris ini tidak seperti itu.Anda berbaring telentang, lutut ditarik kembali dengan kaki Anda dan beristirahat di dada pasangan Anda, atau dengan kaki Anda dalam posisi lurus ke atas dan bersandar ke pasangan Anda (hamstring stretch).

Berlutut ke pasangan Anda antara kaki Anda untuk memasukkan Anda, sehingga tidak ada beban di perut Anda. Anda mungkin merasa lebih nyaman dengan bantah di bawah Anda.

3. Side by side

Anda dan pasangan Anda berbaring berdampingan, saling berhadapan. Anda dapat menggantungkan kaki kiri di atas tubuh pasangan Anda. Ini tidak benar-benar sangat praktis pada trisemester ketiga sebagai hambatan di jalan.

4. Spooning

Anda berbaring di sisi pasangan Anda, dalam posisi meringkuk. Pasangan Anda berada di belakang Anda dan memasuki Anda dari belakang. Penetrasi dangkal, jadi ini bisa menjadi posisi yang nyaman saat hamil tua.

5. Sit
Dalam posisi ini, Anda mengangkang ke pasangan Anda, sementara dia duduk di tempat yang kokoh. Kursi yang nyaman atau tepi tempat tidur. Anda juga bisa duduk di kursi, tegak atau bersandar kembali sedikit saja. Dengan kaki Anda di sekitar pasangan Anda, yang berlutut di depan Anda.

(Adt/)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini