Sukses

Kama Sutra Tiga Dimensi Mudahkan Anda Belajar Cara Bercinta

Bagi Anda pecinta kamus seks Kama Sutra, kini bisa mempelajari segala macam gaya dengan format 3D.

Untuk Anda pecinta kamus seks, Kama Sutra, kini bisa mempelajari isinya tanpa harus membeli dalam bentuk buku. Pasalnya, Kama Sutra di abad 21 kini telah dapat diakses melalui ponsel pintar Anda.

Dengan adanya aplikasi Kama Sutra, Anda dan pasangan dapat mempelajari segala posenya dalam bentuk 3 dimensi (3D). Teknologi ini sejatinya memudahkan Anda untuk mencoba semua gaya yang ada tertulis secara lengkap, dengan gambar yang lebih memanjakan mata Anda.

Aplikasi gratis ini hadir dengan versi baru, yang tidak melulu berupa tulisan. Awalnya, sekitar 2.000 tahun lalu, Kama Sutra ditulis dalam bahasa Sanksekerta.

Setiap gambar yang ada di dalam Kama Sutra 3D ini dapat dilihat dari semua sudut, dengan tampilan yang super lengkap. Kama Sutra ini juga akan membantu Anda mengusai pasangan yang ditetapkan dalam buku asli, dan memastikannya bahwa Anda akan lebih dekat dengan tindakan dari pada sebelumnya.

Tersedia 69 pose di dalam aplikasi ini. Dan memungkinan penggunanya untuk menyesuaikan tampilan model, mengubah warna rambut, dan warna kulit. Serta Anda juga dapat menambahkan musik sesuai keinginan Anda untuk soundtrack-nya.

Seperti dikutip Dailymail, Senin (15/4/2013), seorang juru bicara yang menerbitkan aplikasi yang diberi nama 'Kama Xcitra' ini mengatakan, "Beberapa posisi yang lebih menantang seperti Tiger Rawan, Wheel Catherine atau Peg, meninggalkan pembaca dengan rasa yang sedikit bingung. Dan itu terjadi sampai sekarang."

Untuk Anda yang menginginkan Aplikasi ini. Dapat Anda beli di Amazone.

Kama Sutra sendiri diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris pada tahun 1883 di bawah naungan Victoria Explorer Richard Burton.(Adt/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini