Sukses

Panduan Seksplorasi Bagi pemula

Jika Anda sulit untuk melakukan hubungan seks dengan cara lama yang sama, mungkin Anda bisa mencoba seksplorasi untuk memanjakan sisi nakal Anda dengan memainkan fantasi seksual Anda bersama pasangan.

Jika Anda sulit untuk melakukan hubungan seks dengan cara lama yang sama, mungkin Anda bisa mencoba Seksplorasi untuk memanjakan sisi nakal Anda dengan memainkan fantasi seksual Anda bersama pasangan. Dalam hal ini, yang Anda butuhkan hanya kepercayaan dan keterbukaan.

Seperti dilansir Yourtango, Sabtu (13/4/2013), Jen Anderson sebagai pemandu seksplorasi akan memberikan beberapa cara untuk membuat Anda dan pasangan sukses berfantasi bersama.

1. Dominasi

Berkat Christian Grey, skenario bermain menjadi peran utama akan sangat membantu. Cukup memperkenalkan topik yang akan dibicarakan kepada kekasih Anda dan tetapkan batas obrolan sehingga Anda bisa mulai foreplay.

2. Guru dan siswa

Bermain fantasi ini akan memberikan dan menerima petunjuk tentang teknik bercinta. Jika Anda tidak terbiasa untuk mengarahkan pria Anda dalam keadaan normal, Anda mungkin akan kesulitan memainkan peran ini.

3. Anonymous seks

Yang satu ini adalah cara yang terbaik melakukan hubungan seks dengan pasangan yang sudah lama Anda kenal dan percaya. Rencanakan untuk membuat satu sama lain pura-pura tidak mengenal dan biarkan mata Anda yang bicara.

4. Striptis

Ini juga salah satu hal yang mungkin bisa Anda lakukan pada pria Anda akan mendapatkan inti klimaks bercinta. Hanya menghidupkan musik, dan kemudian pasangan akan menikmatinya.

6. Seks dengan selebriti

Ini bukan berarti bahwa kebanyakan wanita ingin berkencan selebriti. Yang cukup Anda lakukan adalah membayangkan bagaimana selebritas menjaga hubungannya dan Anda bisa menirunya.

7. Model lingerie dan fotografer

Berkat kamera digital, kita dapat menikmati gambar dengan tirai tertutup. Biarkan suami Anda menjadi koreografi pemotretan dan Anda yang jadi modelnya.

(Fit)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini