9 Fobia Seksual yang Bikin Orang Takut dengan Hubungan Intim

  • Seks
  • 0
  • 12 Apr 2013 20:30

phobia-sex-130412b.jpg
Umumnya, orang-orang mengalami fobia pada ketinggian, air, rumah sakit, serta kegelapan. Bagaimana jadinya jika seseorang fobia seksual?

Fobia dalam seksual ada beragam dan fobia kali ini terbilang aneh.  Penasaran? Berikut fobia seksual aneh yang dikutip dari The frisky, Jumat (12/4/2013).

1. Parthenophobia

Parthenophobia merupakan fobia perawan atau perempuan muda. Pengidapnya harus menghindari biarawati serta anak-anak penari.

2. Medorthophobia

Medorthophobia adalah takut Mr. P ereksi, takut Mr.P-nya tegak. Seorang medorthophobia tidak akan bertahan lama jika menjadi penari telanjang.

3. Medomalacuphobia

Medomalacuphobia berarti seorang pria takut disfungsi ereksi. Medomalacuphobia sangat cemas jika kehilangan ereksinya. Kebalikan dari Medorthophobia.

4. Gymnophobia

Gymnophobia adalah kondisi seseorang takut telanjang. Pengidapnya bukan hanya takut dirinya telanjang, tapi juga takut melihat orang lain telanjang.

5. Eurotophobia

Eurotophobia adalah kondisi takut alat kelamin, terutama kelamin perempuan. Beberapa orang menganggap kelamin perempuan menjadi sumber ketakutan yang mendalam.

6. Oneirogmophobia

Oneirogmophobia adalah kondisi seseorang takut mimpi basah. Jika pengidap oneirogmophobia dan memiliki noctural emission (ejakulasi paksa air mani selama tidur) maka ia akan panik.

7. Malaxophobia

Sangat disayangkan jika seseorang mengidap malaxophobia, karena ia takut foreplay. Padahal foreplay jadi langkah panas untuk bercinta. Pengidap juga merasa masturbasi hanya untuknya. Dan membayangkan kalau pasangan berpikir ia egois.

8. Philemaphobia

Pengidap philemaphobia takut berciuman atau dicium. Ia juga takut keintiman atau kegiatan seksual lain yang berujung pada ciuman.

9. Sexual Claustrophobia

Cukup gawat untuk pengidap sexual claustrophobia, karena takut berhubungan seks di dalam ruangan. Sehingga harus berhubungan seks di luar ruangan. (Zul/Igw)



Terpopuler