Sukses

5 Cara Menghentikan Pria yang Sering Menggoda Anda

Ketika seorang pria menyukai Anda atau mencoba menggoda, terkadang itu terlihat menarik dan Anda menyukai perhatian itu. Tapi, ada kalanya pria menggodanya di luar batas dan membuat Anda tak tertarik lagi.

Ketika seorang pria menyukai Anda atau mencoba menggoda, terkadang itu terlihat menarik dan Anda menyukai perhatian itu. Tapi, ada kalanya pria menggodanya di luar batas dan membuat Anda tak tertarik lagi.

Situasi itu bisa membuat Anda berdua canggung dan Anda sulit mengatasinya karena tak tahu harus bagaimana memberitahunya.

Berikut lima cara yang bisa membantu Anda memberitahu si dia agar berhenti menggoda seperti dikutip Magforwomen, Jumat (12/4/2013).

1. Katakan padanya kalau ia tak lebih dari seorang teman

Jika pria itu teman Anda, jelaskan kepadanya kalau ia hanya seorang teman dan itu tak lebih. Anda tak ingin dia berpikir ke arah lain atau berharap. Biarkan dia tahu secara langsung bahwa Anda tak tertarik selain sebuah persahabatan.

2. Jangan memberikan sinyal yang salah


Jika seorang pria menggoda Anda dan Anda tak menginginkannya, tapi Anda masih tersanjung dengan godaannya, maka jangan menunjukkan kalau Anda menyukai perhatiannya. Atau memberikan sinyal yang membuatnya salah berpikir.

Jika Anda memberikan harapan, ia akan berpikir kalau Anda memberikan lampu hijau.

3. Belajarlah untuk mengabaikannya


Jika si dia tetap menggoda Anda, solusi terbaik abaikan. Jangan bersikap kasar atau mengatakan sesuatu yang bisa menjadi bumerang untuk Anda.

4. Bicarakan status hubungan Anda

Jujurlah dengan status Anda, jika Anda sudah mempunyai pacar, biarkan dia tahu. Jadi dia bisa stop menggoda Anda. Anda juga bisa mencoba menggunakannya sebagai alasan, Anda bisa berbohong tentang status Anda untuk menghentikan dia menggoda Anda.

5.Langsung menghadapinya

Ketika Anda memberitahu seorang pria secara langsung, itu membuatnya menjadi mudah dan tak berbelit-belit. Ia akan memahami kata-kata Anda dengan jelas.

Setiap pria memiliki harga diri dan ego dan ia tak ingin menghancurkannya sehingga berhenti menggoda Anda.(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.