Sukses

8 Alasan Wanita Masih Menjomblo

Sulit bagi wanita mengakui alasan di balik statusnya yang masih lajang. Setiap orang tentu mempunyai alasan yang berbeda yang membuatnya masih tetap sendiri.

Sulit bagi wanita mengakui alasan di balik statusnya yang masih lajang. Setiap orang tentu mempunyai alasan yang berbeda yang membuatnya masih tetap sendiri.

Tapi ada tujuh alasan yang paling logis Anda hingga kini terjebak dengan status lajang seperti dikutip FemaleFirst, Kamis (11/4/2013):

1. Terlalu pilih-pilih


Anda ingin seorang pria baik yang tidak terlalu baik, tapi orang baik sudah cukup, orang yang mau memberikan cukup perhatian.

Pria tipe ini merupakan yang dicari hampir setiap wanita dan coba tebak, tak ada satu pun dari kita yang menemukan pria seperti itu karena mungkin tak ada yang seperti itu.

Anda perlu belajar artinya berkompromi jika Anda ingin keluar dari kebiasaan Anda yang lajang.

2. Wanita suka berpesta

Pernahkah Anda melihat Lindsay Lohan belakangan ini? Ia terlihat hebat pada saat yang tepat, tapi ia tak memiliki pacar untuk jangka waktu yang lama. Tak ada pria yang menyukai kekasih yang suka berpesta. Jadi perbaiki tindakan Anda dan berhenti berpesata pora di malam hari.

3. Tidur dengan siapa pun

Cara ini kurang menarik bagi pria. Tentu, semua pria menyukainya tapi karena pria senang mendapatkannya. Sayangnya, di dunia nyata, Anda jadi terlihat putusa asa dan tidak bisa menjalin hubungan pada satu orang.

4. Wanita pengatur


Kebanyakan pria tak keberatan jika wanita yang mengambil kendali, karena pada dasarnya menghemat pekerjaan, tapi jangan berlebihan.

Ketika Anda mulai mengatakan kepadanya seperti apa cara pakaian dan bagaimana menata rambutnya, dan mengatakan kepadanya cara menyikat giginya asalah atau dia harus berjalan biar posturnya lebih baik, dia akan mulai membencimu.

5. Tukang ngomel


Pria akan membenci Anda jika Anda mulai terdengar seperti ibunya. Jadi berhenti mengomel sepanjang waktu.

Anda akan melihat, semakin Anda cerewet, pria jadi menjauh dari Anda. Mulailah berhenti mengeluh.

6. Bertindak seperti laki-laki

Memang benar, pria tidak suka dengan wanita yang terlalu merawat dirinya. Tapi di sisi lain, pria tak ingin kekasihnya seperti pria.

Jadi, jangan seperti boneka Barbie manusia tapi juga jangan seperti pria yang bersendawa dan kentut di mana saja.

7. Cinta diri sendiri

Pria mencintai wanita yang percaya diri. Ini merupakan sifat yang menarik.

Cara pria melihat Anda ketika Anda mencintai diri Anda sendiri kemudian tak membutuhkan orang lain untuk mencintai Anda, sama seperti tak punya waktu atau kapasitas emosional untuk mencintai kekasih Anda.

8. Selera fashion yang buruk

Mungkin sekali pria jatuh cinta dengan Anda, pria tak akan peduli jika Anda berjala-jalan dengan mengenakan tas pelastik. Tapi kesan pertama diperhitungkan.

Sayangnya, kesan pertama tak cukup banyak bekerja sebelum Anda saling mengenal. Ini bukan berarti Anda harus mengikuti mode tiap bulan, tapi setidaknya Anda terlihat rapi dan berpakaian rapi.(Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.