Sukses

Dahsyatnya Efek Musik yang Bisa Bikin Seks Selalu Berkobar

Musik bisa mengubah suasana hati pendengarnya. Jika mendengarkan musik slow atau musik rock, hatinya akan berbeda. Tapi, bagaimana musik memengaruhi tentang seks seseorang?

Musik bisa mengubah suasana hati pendengarnya. Jika mendengarkan musik berirama lambat, seseorang bisa jadi merasa tenang dan terhanyut perasaannya. Sebaliknya, jika itu musik cadas, gairah pun ikut melonjak.

Tapi, bagaimana dengan kondisi seksual? Apakah musik memengaruhi gairah seks seseorang? Berikut rahasia antara musik dan seks, yang dikutip dari Mens Health, Rabu (10/4/2013).

Seks, cinta, dan rock 'n' roll

Antara musik dan seks terjalin hubungan seperti sepasang kekasih. Musik mungkin bisa membuat pria kecanduan, tapi bagi wanita musik akan membantu wanita memasuki jiwanya. Contohnya jika mendengar musik dari Frank Sinatra, Elvis Presley, The Beatles bahkan Justin Bieber. Itu membuat wanita memiliki hari-hari dengan teriakan.

Semakin lama, peran musik bergeser menjadi seperti sumber ekstasi dan identitas, kenyamanan dan kekuasaan, kekuatan intens dan kompleks, bahkan berpotensi melebihi seks.

Ketika mendatangi pria, wanita berlaku hal yang sama seperti musisi. Beberapa memilih watak yang lebih sensitif dengan wajah berantakan dan pertunjukkan coffee shop. Sementara yang lain memilih menjadi manusia liar dengan cerita kotor dan napas beraroma alkohol.

Ada wanita yang energik dan membuat pria berdansa sepanjang malam kemudian menariknya dari tempat tidur untuk lari pagi. Pria perlu mencari tahu musik apa yang digemari pasangan agar bisa menaklukannya. Itu bisa membuat diri tahu harus bagaimana menghadapinya.

Lagu yang tepat bisa membangkitkan wanita

Ikatan cinta karena musik bersama bisa memabukkan. Misalnya, Anda bertemu dengan pria di acara band favorit yang meningkatkan endorphin (hormon yang menenangkan) akibat musik yang sangat digilainya. Ditambah ruangan agak redup dan berhimpitan dalam kerumunan sehingga terjadi kontak tubuh.

Rasanya sama dengan ketika mendengar seorang pria bersenandung lagu favorit Anda. Bertemu dengan seseorang yang menyintai musik yang sama seperti menelusuri otaknya, hatinya, juga celananya.

Musik sama halnya dengan seks, itu jadi soal keadaan, kesempatan bodoh, serta bahan kimia yang keluar dari otak pada saat yang tepat. Kadang semua yang wanita butuhkan adalah pria yang melakukan hal sama.

Lagu kenangan menyalakan seks

Terimakasih kepada Tuhan karena memberikan banyak musik dalam hidup. Itu sangat bermanfaat karena bisa memicu cinta dan nafsu, bahkan mampu melenyapkan kenangan buruk.

Ketika seorang wanita bertemu dengan pria di waktu muda, keduanya saling jatuh cinta dan kebetulan menyukai musik yang sama. Hingga akhirnya,keduanya berakhir di pernikahan.

Saat usia pernikahan tidak muda lagi, bisa mendengarkan musik-musik yang keduanya sukai dulu. Itu akan membangkitkan kenangan indah di masa-masa awal menjalin asmara. Dan membuat kehidupan seks kembali menyala. (Zul/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini