Sukses

Tak Hanya Pria, Wanita Juga Bisa Ejakulasi

Banyak orang yang berpikir hanya pria yang bisa mengalami ejakulasi. Perempuan juga bisa mengalaminya lho

Banyak orang berpikir hanya pria yang bisa mengalami ejakulasi. Tapi, ilmu pengetahuan modern membuktikan kalau perempuan juga bisa mengalami hal yang sama.

Berikut sejumlah fakta tentang ejakulasi yang dialami wanita seperti dikutip FemaleFirst, Senin (8/4/2013):

1. Ejakulasi bukan untuk semua orang

Meskipun perempuan membutuhkan alat untuk mengalami ejakulasi, tak semua wanita harus melakukannya.

2. Anda tak harus orgasme

Banyak orang percaya agar wanita ejakulasi, ia harus orgasme. Ini tak sepenuhnya benar. Beberapa wanita bisa ejakulasi tanpa orgasme.

3. Tak memancar

Dalam video porno membuat pria berpikir kalau wanita tak bisa ejakulasi dengan jumlah yang banyak. Biasanya hanya sebanyak sendok teh.

4. Itu bukan urine


Karena berasal dari kelenjar dekat uretra (saluran kencing), banyak yang bingung apakah itu urine tau tidak. Sifatnya seperti air seni dan lebih ke warna susu, seperti urine.

5. Ejakulasi terjadi seperti apa?

Ejakulasi pada wanita memang bukan sesuatu yang terjadi pada setiap wanita, tapi wanita bisa mencapai yang terbaik dengan memijat G-spot.

Ketika wanita akan ejakulasi, wanita sering kali merasa seperti akan buang air kecil, tapi jangan khawatir ini alami.

6. Hal terpenting

Sangat penting untuk mengingat kalau ejakulasi pada wanita itu alami dan normal. Jika Anda merupakan salah satu dari sedikit wanita yang bisa melakukannya jangan malu. Anggap Anda beruntung karena banyak wanita menginginkan bisa ejakulasi tapi tak bisa.(Mel/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini