Sukses

Ibu Paling Jujur Saat Ditanya Anak Perempuannya Soal Bokong

Kalau perempuan ingin tahu apakah bokongnya besar atau tidak saat mencoba pakaian baru, coba tanyakan ke ibunya. Dia pasti jujur

Kalau seorang perempuan ingin mengetahui kebenaran bokongnya besar atau tidak saat mencoba pakaian baru, coba tanyakan ke ibunya. Seorang ibu akan memberikan jawaban yang jujur tentang pakaian yang cocok dikenakan anak-anaknya. Karena itu, jangan bertanya pada pasangan atau sahabat tentang bokong besar.

Demikian hasil penelitian yang dilakukan sebuah Pusat Perbelanjaan di London The Chimes terhadap 2.000 wanita di Inggris seperti dikutip Dailymail, Senin (8/4/2013).

Sebanyak 70 persen wanita mengatakan ibu akan memberitahu jika pakaian yang dikenakan anaknya itu pas atau tidak. Sebaliknya, pasangan atau pacar adalah pihak yang kurang kooperatif jika diajak belanja.

Sebanyak 56 persen wanita meyakini pasangannya mengatakan kalau penampilannya bagus agar cepat selesai belanja.

Sementara, 22 persen wanita menganggap paling senang mengajak sahabatnya saat berbelanja. Sahabat pasti akan dilibatkan dalam debat mengenai bahan-bahan yang dipilih saat belanja.

"Saya tahu betapa saya menghargai saran dan pendapat dari wanita lain saat berbelanja untuk pakaian baru dan tampaknya banyak pembeli wanita merasakan hal yang sama," kata Juru Bicara Donna Watson.(Mel/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini