Sukses

Hal Seksi yang Wanita Tidak Sadari

Kadang, wanita ingin terlihat seksi di depan pasangannya. Biasanya mencoba dengan menggunakan lingerie atau berpose seksi di depan pasangan. Padahal, ada hal seksi yang dilakukan wanita tanpa disadari.

Kadang, wanita ingin terlihat seksi di depan pasangannya. Biasanya mencoba dengan menggunakan lingerie atau berpose seksi di depan pasangan. Padahal, ada hal seksi yang dilakukan wanita tanpa disadari.

Pria merasa seksi bukanlah hanya gaya berpakaian. Berdasarkan kutipan dari Red Book, Sabtu (6/4/2013), ada hal sederhana yang dilakukan wanita dan membuat pria merasa itu seksi.

Mencoba pakaian

Wanita yang mencoba-coba pakaian selama berjam-jam dirasa seksi oleh pria. Memainkan bagian atas tubuhnya, seperti berpose miring ke kanan dan ke kiri, menolehkan kepalanya ke samping atau menekuk sedikit salah satu lutut merupakan gerakan seksi yang pria sadari.

Mengikat rambut

Kadang kalau sedang gerah atau ketika sedang memasak suka mengikat rambutnya. Mungkin wanita berpikir kalau itu untuk menghilangkan rasa gerah dan menghindarkan rambut dari wajah. Tapi, pria merasa bagian leher yang terlihat, sangat seksi.

Membiarkan pria menjadi diri sendiri

Tidak sedikit wanita membuat pasangan jadi seperti yang diinginkannya. Namun, hal itu kurang disukai pria karena membuatnya jadi seperti orang lain.

Dan ketika seorang wanita mendukung minat dan membiarkan pria melakukan kesukaannya, itu merupakan kedewasaan yang sangat seksi.

Bersantai

Wanita yang bersantai di rumah dengan menggunakan tank top dan celana pendek terlihat berantakan. Mungkin wanita agak malu menunjukkan di depan pasangan. Namun, pria melihat itu kasual dan menarik.

Terlihat bakat

Wanita yang memiliki bakat terlihat seksi di depan pria. Contohnya, wanita yang berbakat melukis. Menorehkan kuas di atas kanvas dan dengan serius membentuk garis-garis dasar. Seperti tidak memikirkan apa pun sampai karyanya selesai. Benar-benar menakjubkan.

Rasa Humor

Kekakuan suasana yang kemudian dicairkan oleh wanita benar-benar menyenangkan. Membuat orang lain tertawa dan suasana jadi lebih hidup tidak bisa dilakukan semua wanita. Dan itu cukup terlihat seksi. (Zul/Igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.