5 Alasan Wanita Sebaiknya Hindari Pria 'Daun Muda'

on

Saat seorang wanita memilih pria yang lebih muda atau yang sering disebut 'daun muda' sebagai pacarnya, omongan 'miring' pasti bakal dilayangkan padanya. Beragam alasan dikemukakan tukang gosip mulai dari alasan ketidakawetan, gengsi, dan sebagainya.

Meski tak selalu berujung pada kegagalan, beberapa pengalaman menunjukkan bahwa perempuan yang memilih 'daun muda' sering mengalamai kegagalan dalam hubungannya.

Mungkin Anda bertanya-tanya alasannya atau sedang menimbang berkencan dengan pria yang lebih muda. Berikut alasan berpacaran dengan pria daun muda bisa berujung gagal seperti dikutip Magforwomen, Kamis (4/4/2013):

1. Lamanya hidup tak cocok


Selain lebih berpengalaman, perempuan juga lebih berpandangan dewasa. Mesk begitu, bagi pria ini merupakan proses dalam tahap kehidupan yang harus dijalani dengan trial and error.

Karena itu, ini bisa menimbulkan gesekan dan bisa memicu pertengkaran. Biasanya, wilayah yang paling umum memicu adalah pilihan karier atau gaji, masalah uang, dan pernikahan.

2. Kebiasaan yang berbeda


Mungkin si perempun berpikir berkencan itu di tempat yang nyaman, menonton film di rumah. Sedangkan si dia malah ingin keluar, ke restoran atau ke klub.

Perbedaan-perbedaan dalam kebiasaan dan selera timbul karena perbedaan usia. Saat perempuan merasa sudah melakukan semua, si pria mungkin baru mulai menikmati hal-hal itu dalam hidupnya dan ingin melakukan lebih banyak lagi.

3. Pertanyaan menikah

Anda mungkin merasa sudah saatnya masuk ke tahap pernikahan. Namun, untuk pria, mungkin belum karena masih harus fokus ke karir. 

Dalam kasus ini, si pria mungkin ingin menunggu berapa tahun lagi untuk menikah sedangkan wanita ingin cepat menikah karena sudah cukup umur. Perbedaan pendapat soal pernikahan tersebut bisa menciptakan pertengkaran.

4. Siapa yang memimpin hubungan?

Karena merasa lebih tua, wanita mungkin harus jadi pemimpin dan pembuat keputusan sementara si pria mengikuti saja.

Terkadang ini bisa menjadi pendekatan yang salah karena tua atau mudanya usia sebenarnya tidak menentukan siapa yang berhak mengambil keputusan.

Perempuan sering dianggap mendominasi dan menuntut dalam berpacaran. Jika wanita melanjutkan pikiran kalau Anda yang lebih tua dan membiarkan dengan cara sendiri, mungkin Anda dianggap lebih superior.

5. Bagaiman dengan keterlibatan fisik?


Jangan menghindari membicarakan masalah ini. Pria muda lebih energik dan mungkin akan lebih tertarik melakukan hubungan fisik dengan si wanita. Namun, sang wanita mungkin telah mencapai tahap tersebut dalam kehidupannya sehingga ia tak memerlukan kesenangan seperti itu secara teratur.

Si wanita mungkin ingin berbulan madu menjelajahi berbagai tempat baru bersama-sama, sedangkan si pria mungkin menginginkan lebih banyak seks. Bahkan saat berkencan, si pria ingin menikmati kemesraan di depan umum berbeda dengan wanita yang kerap merasa canggung di usianya. (Mel/Abd)
Suka artikel ini?

0 Comments