Inspirasi Bercinta dari Hewan-hewan Sekitar Kita

  • Seks
  • 0
  • 02 Apr 2013 22:00
Sebagaimana jurus-jurus bela diri entah itu silat atau kungfu, gerakan hewan menjadi inspirasi bagi manusia. Demikian juga dengan gaya saat bercinta. Manusia pun belajar dan meniru hewan.

Seperti yang ditulis oleh Anne Hooper dalam bukunya 'Great Sex Guide' dan dikutip Selasa (2/4/2013) ada beberapa gaya bercinta yang terinspirasi dari hewan-hewan yang ada di sekitar kita.

1. The Bounching Bunny (Kelinci)

Posisi ini cocok untuk mendapatkan penetrasi yang lebih dalam, bahkan untuk pasangan pria yang memiliki penis berukuran kecil. Jika pasangan memiliki penis yang besar, pastikan Anda terangsang sebelum mencoba penetrasi.

Dia (pria) berbaring di punggungnya dengan kaki yang diangkat bersama-sama. Anda dapat mengangkang dalam posisi jongkok dan rendahkan tubuh Anda ke dirinya, untuk menjaga punggung tetap lurus sehingga Anda berada pada sudut 90 derajat kepadanya.

Anda dapat memegang tangannya untuk keseimbangan. Setelah Anda berada dalam posisi yang ringan, bergeraklah naik turun. Tantangan ketika melakukan gaya ini adalah Anda akan membutuhkan pinggul yang fleksibel serta baik, untuk menarik tubuh Anda.

2. Butterflies in flight (Kupu-kupu)

Untuk posisi ini gerakan pria sangat terbatas, kecuali dirinya memiliki pasangan yang ringan. Tetapi, posisi ini sangat bagus untuk kontak tubuh lebih dekat.

Posisi ini wanita tidur di atas pria. Rentangkan kedua tangan, layaknya seperti orang ingin terbang. Tempatkan vagina pada penis pasangan.

3. The Dragon Turn (Naga Terbang)

Posisi ini memungkinkan Anda penetrasi maksimum, sehingga selalu berjalan dengan lembut untuk menghindari ketidaknyamanan.

Posisi ini seorang wanita tidur berbaring dan kedua kaki akan diangkat oleh prianya. Dan sang pria, memasukkan penisnya ke dalam vagina, pada saat kedua kaki pasangannya diangkat.

4. Frog Fashion (Kodok)

Posisi ini sangat berbeda. Pasangan tidak bisa bergerak bebas dan banyak. Namun anehnya aman, nyaman, dan intim.

Seorang wanita duduk terbaring, dan kedua kakinya ditekuk. Ketika wanita berada dalam posisi itu, pria membuka kedua kaki, letakkan di sebelah kaki wanita yang ditekuk. Angkat sedikit tubuh wanita dengan cara menarik tubuhnya sedikit, dan biarkan wanita memegang paha untuk menahan tubuhnya.

5. The Horse of Hector (Kuda)

Untuk posisi ini, wanita berada dalam posisi woman on top. Tempatkan lutut di setiap sisi tubuh. Wanita duduk sampai saatnya dia penetrasi dan kemudian bersandar, menggunakan lututnya diangkat untuk mendukungnya.

Posisi ini akan menghasilkan penetrasi lebih dalam.

6. The Goat and The Tree (Kambing)

Walau pun gerakan pria dibatasi, tangan bebas membelai wajah dan payudara untuk merangsang klitoris.

Ini merupakan kemungkinan terakhir untuk membuktikan hal terpenting karena wanita tersebut tidak mungkin untuk mencapai orgasme.

(Adt/Abd)
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler