Sukses

Tak Banyak Wanita Umbar Cerita Masturbasi, Kenapa?

Jika para pria biasanya mudah bercerita bahwa dirinya kerap melakukan masturbasi, berbeda halnya dengan wanita. Wanita memiliki beberapa alasan untuk menyembunyikan masturbasi.

Jika para pria biasanya mudah bercerita bahwa dirinya kerap melakukan masturbasi, berbeda halnya dengan wanita. Wanita memiliki  beberapa alasan untuk menyembunyikan masturbasi.

Seperti dilansir Yourtango, Selasa (2/4/2013), satu hal yang tidak menggembirakan wanita adalah bahwa klitoris hanya memiliki satu tujuan, membawa wanita pada puncak kenikmatan alias orgasme. Tak ada tujuan lain. Sementara lelaki dengan penisnya punya banyak fungsi.

"Meski begitu, ada banyak juga wanita yang mau bercerita dengan berani," ujar  Curvy Girl Chrystal Bougon, seorang penulis sekaligus pemilik toko pakaian dalam dan sex toys bernama Curvy Girl Lingerie.

Masturbasi adalah salah satu cara kita melepaskan stres. Lalu kenapa harus malu menceritakannya, kata Curvy.

"Jadi, sekaranga saya punya satu misi baru. Saya ingin agar wanita yang melakukan masturbasi berani bicara tentang pengalamannya itu. Saya ingin meningkatkan konsep masturbasi dan membantu perempuan untuk melepaskan stigma yang sebenarnya membuat rileks dan memberi kenikmatan. Apakah Anda lebih suka vibrator atau menggunakan tangan sendiri, pulanglah dan nikmatilah kesenangan," tambah Curvy. (Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.