Sukses

Cara Unik untuk Memulai Aksi Bercinta

Mungkin para pria tidak melakukan banyak hal sebelum berhubungan seks dengan pasangannya. Ada beberapa hal menyenangkan yang bisa pria lakukan sebelum melakukan seks

Mungkin para pria tidak melakukan banyak hal sebelum berhubungan seks dengan pasangannya. Memanjakannya dan bermain-main dengannya sebelum berhubungan seks pasti lebih seru.

Ada beberapa hal menyenangkan yang bisa pria lakukan sebelum melakukan seks, yang dilansir dari AskMen, Sabtu (30/3/2013).

Masak untuknya lalu antarkan makanan

Bagi wanita, melihat seorang pria masak dengan kompeten menjadi hasrat yang merangsangnya. Upaya dan keterampilan yang ditampilkan dengan baik pasti membuatnya membayangkan apa yang disajikan itu lezat.

Tawarkan pasangan segelas minuman. Tuangkan air ke dalam gelas dan biarkan ia meminumnya. Kemudian, berikan potongan lezat dari makanan dan suapi ke mulutnya. Biarkan ia manjakan mulut dengan lezatnya masakan Anda.

Berikan ia tugas kecil di dapur untuk mencuci piring dan gelas. Selagi ia sibuk, datanglah ke belakangnya. Berikan ciuman di lehernya lebih dalam. Hasilnya kelaparan fisik dan seksual terobati. Dan kemudian bisa dilanjutkan dengan seks.

Nonton film sambil bermain

Daripada hanya menonton film atau TV sambil duduk, kenapa tidak sekalian membuat acara sendiri. Ini cara yang unik untuk memulai seks. Anda bisa menonton film sambil bermain-main dengannya.

Persiapkan gaun dan piyama, tempatkan selimut dan bantal di depan televisi serta camilan. Lalu berbaring dan biarkan ia tiduran di atas Anda. Berikan getaran-getaran ringan.

Selama film berjalan, bermain dengannya. Mulai perlahan dengan sentuhan nonseksual dan berpindah dari sisi ke sisi. Mungkin adegan seksi akan menyihir dirinya sehingga mood meningkat. Kesenangan itu semua pasti membuatnya nyaman. Dan kenyamanan diperlukan wanita untuk orgasme.

Tunjukkan sisi artistik Anda

Ada tato temporer, cat, atau crayon? Bisa digunakan untuk mencoret-coret tubuh Anda. Jika ia tertarik, Anda bisa membantunya melepas pakaian dan melukis indah di tubuhnya. Ia juga bisa berbalik melukis Anda.

Ini akan berakhir menyenangkan karena Anda berdua hampir telanjang dan menggerakkan tangan ke atas dan ke bawah sambil melukis. (Zul/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.