7 Kata Rayuan yang Bikin Wanita 'Meleleh'

  • Seks
  • 0
  • 28 Mar 2013 21:30
Rayuan tak melulu dengan tindakan. Banyak pria yang merayu wanita dengan kata-kata sederhana. Dengan membisikkan kata sederhana ke telinga wanita dan melihatnya tersenyum, Anda berarti sudah berhasil melelehkan hatinya dan merajuknya naik ke atas ranjang.

Mungkin ini terlihat sedikit berlebihan, namun kata yang tepat bisa merangsang wanita lebih cepat dibandingkan bunga mawar, permen, atau makan malam berduaan yang romantis.

Berikut 7 kata rayuan yang membuat wanita berpikir kalau pria mengajaknya untuk 'beradegan' syur di atas ranjang. Bagaimana menggunakannya atau apa yang pria katakan bisa membuat wanita terangsang seperti dikutip Askdanandjennifer, Kamis (28/3/2013).

1. Basah


Ini bukan kata yang pria bisikkan ke telinga wanita. Contohnya saja ketika pria bersandar ke wanita dan mengatakan 'basah', ia tidak akan langsung mengalami orgasme karena itu tak nyata. Namun, jika Anda melakukan kontak mata dengan tajam, sedikit menggoda, dan kemudian ketika wanita mengambil minum, kemudian katakan 'Oh Baby, kau begitu basah.."

Anda juga bisa mengatakan hal seperti di atas ketika ia datang ketika hujan. Wanita akan menanggapi godaan pria. Ini karena pikiran wanita sama nakalnya dengan pria. Jadi ketika wanita mendengar kata 'basah', ia akan berpikir tentang seks dan Miss V menjadi lembab, seperti yang pria inginkan. Bahkan jika itu dalam percakapan yang tersembunyi.

Anda juga jangan lupa memilih waktu yang benar. Gunakan kata 'basah' setiap kali ia meneteskan air dari gelas, saat hujan, keluar dari kolam renang. Nada suara juga bisa menarik perhatian wanita. Gunakan suara yang mantap dan rendah ketika sedang mengobrol dengan wanita.

2. Dalam


Kapan sebaiknya pria menggunakan kata 'dalam' dalam percakapannya dengan pasangannya? Setiap kali pria berbicara tentang perasaan, emosi, ataupun soal fisik. Contohnya ketika pria berencana mengajaknya berkencan "Saya tak sabar melihat seberapa dalam perasaanmu".

3. Datang


Kata 'datang' merupakan yang terbaik yang bisa pria gunakan. Kata ini memiliki kegunaan yang berbeda. Contohnya ketika Anda sedang menunggu si dia untuk datang "Saya tak sabar menunggumu datang". Anda bisa melihat bagaimana kata itu bisa mendorongnya untuk bercinta. Namun ini bukan alarm untuk membuatnya terangsang.

4. Sulit


Kata 'sulit' merupakan cara cepat untuk membuatnya membayangkan seks. Contohnya ketika pria menggoda 'Kau membuatku sulit untuk menghindarimu'.

5. Makan/Mulut


Ini sangat hebat untuk menghubungkan makanan dan minuman karena makan dan minuman begitu sensual. Contohnya ketika pria makan makanan "Aku ingin melihatmu memakannya'. 'Kamu cukup memasukkannya ke mulutmu'. Kalimat yang Anda gunakan bisa meningkatkan gairah seksual wanita.

6. Di dalam


Ini adalah rayuan yang paling mudah digunakan. Anda bisa menggunakannya kapan pun Anda inginkan. Contohnya ketika Anda ingin pergi ke suatu tempat bersama-sama 'Baby, aku tak sabar untuk masuk ke dalam denganmu'.

7. Menempel

Ini biasanya dipasangankan dengan basah. Ini merupakan kalimat membangkitkan gairah seksual. Contohnya ketika dia makan dan sedikit berantakan. 'Baby, makananmu menempel di mana-mana". Dan ketika hujan dan si dia tak membawa payung, Anda bisa mengatakan 'Lihatlah bajumu yang basah kuyup menempel".

Kata-kata di atas merupakan rayuan yang membuat wanita merasa nakal, seperti melakukan hubungan seks. Dan pria bisa dengan mudah memasukkannya dalam percakapan dengan pasangannya.(Mel/Igw)
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler