Sukses

Prediksi Wajah Anak William-Kate dari Kecil Hingga Dewasa

Kehamilan Kate Middleton terus memikat sejumlah media memprediksi jenis kelamin dan wajah anak yang bakal lahir di Juli nanti. Kini muncul foto yang memprediksi wajah pewaris tahta di masa depan saat dewasa.

Kehamilan Kate Middleton terus memikat sejumlah media memprediksi jenis kelamin dan wajah anak yang bakal lahir di Juli nanti. Kini muncul foto yang memprediksi wajah pewaris tahta di masa depan saat dewasa.

Foto 1. Pasangan William dan Kate


Sebelumnya foto prediksi menunjukkan wajah saat masih kanak-kanak.

Foto 2. Prediksi wajah putra William-Kate saat masih kecil mewarisi banyak kemiripan dari William, termasuk telinga Windsor yang terkenal itu dari Joe Mullins


Foto 3. Prediksi jika anak perempuan lebih menyerupai Kate, dengan dahi yang tinggi, dagu agak meruncing, dan rambut cokelat yang panjang dari Joe Mullins


Para ilmuwan kembali memprediksi seperti apa penampilan anak William Kate saat dewasa nanti. Anak Kate dan William akan mewarisi rambut dan mata almond ibunya, sedangkan bentuk hidung dan bibir mengikuti sang ayah.

Para ilmuwan meyakini, kalau anak Kate Middleton dan Pangeran William bakal cantik atau ganteng serta kaya. Ini mungkin salah satu anak yang beruntung di generasinya yang bisa mengenyam pendidikan di sekolah dan universitas terbaik, dan memiliki karier yang cemerlang.

Seperti dikutip Mirror, Selasa (26/3/2013), pewaris tahta itu akan lahir pada Juli. Fitur wajah yang diprediksi semua dari genetik 'dominan' dan itu bisa menggantikan sifat-sifat lainnya. Sehingga anak akan mewarisi rambut gelap Kate dibandingkan dengan rambut tipis William.

Namun, anak pasangan muda itu memiliki bibir tebal Duke, bukan bibir tipis Duchess.

Tapi itu semua tergantung apakah pasangan kerajaan memiliki anak laki-laki atau perempuan. Tapi anak William dan Kate bisa menurunkan mata biru milik William.

Peneliti Nickolay Lamm membantu menciptakan gambar prediksi keturunan dari Kate dan William di masa dewasa nanti. Ini merupakan proyek yang ditugaskan MyVoucherCodes.co.uk, situs voucer diskon.

"Anak laki-laki memiliki rahang, bibir dan mata biru William. Perbedaan utama antara William dan anak hipotetisnya adalah rambut gelap dan kulit seperti Kate," ujar Lamm.

Foto 4. Jika anak William-Kate laki-laki, saat dewasa penampilannya seperti sang ayah memiliki mata biru dan bibir tebal versi Nickolay Lamm




  
Foto 5. Jika anak William-Kate perempuan, penampilannya seperi sang ibu versi Nickolay Lamm


"Mengenai kemungkinan seorang putri, wajahnya akan memiliki bentuk oval dari Kate dan semua wajahnya secara umum mirip (ibunya) tapi hidung dan bibir dari William," katanya menambahkan.(Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini