Sukses

10 Pikiran Nakal Wanita Soal Kelamin Pria

Apakah yang dipikirkan wanita diam-diam saat pertama kali melihat kelamin pria? Ada beberapa wanita yang mau berbagi kenangannya yang paling berkesan saat melihat 'aset' pria.

Apakah yang dipikirkan wanita diam-diam saat pertama kali melihat kelamin pria? Ada beberapa wanita yang mau berbagi kenangannya yang paling berkesan saat melihat 'aset' pria.

Sebuah fakta besar terungkap ketika wanita melihat kelamin pria. Tak peduli berapa panas saat itu, wanita tak bisa tak bertanya. Apakah wanita pelan-pelan mengeceknya.

Mens Fitness meminta wanita untuk berbagi kesan yang lucu, paling berani, paling bahagia, dan reaksi paling gila atau mengesankan yang berhubungan dengan penis pria, Selasa (26/3/2013). Sebagian besar wanita ternyata benar-benar terpesona saat pertama kali 'bertemu'.

1. Ungu

"Saya belum pernah melihat warna ungu pada manusia sebelumnya.. tapi warna itu tanda gairah yang ekstrem. Jadi ya, itu membuat perbedaan. Mungki dengan cara yang terbaik".- Deanna (25).

2. Jamur ajaib

"Saat saya melihat penis, saya melihat kepala yang begitu besar tampak seperti jamur! Saya benar-benar membayangkan rumah Smurf. Tapi yang mengejutkan, penis yang paling bisa memberikan kenikmatan.Ia berkerja seperti jamur sihir".- Stefani (29).

3. Teror cukur

"Mencukur perlu dilakukan! Penis bakal terlihat lebih kecil jika dikelilingi 'semak-semak' begitu banyak!". - Erin (33).

4.Jadi segar dan bersih

"Halus, lembut, sehat, panjang yang sempurna dan melingkar. Ditambah aroma yang begitu bersih"-Jessica (25).

5. Paket terbaik

"Salah satu pasangan saya terlihat malu karena penisnya ukurannya rata-rata dan tak akan pernah membiarkan saya memberikan pujian betapa saya menyukainya. Tapi saya tak berbohong, rasanya menakjubkan!. Ketika seorang wanita membiarkan Anda mengetahui dia mencintai 'paket' Anda, terimalah pujiannya... itu sangat berarti untuknya"- Lisa (31).

6. Gondrong

"Monster berambut! Serius, berambut tak masalah tapi ketika penis Anda tertutup 'hutan' yang lebat, saatnya memangkasnya"-Alyssa (27)

7. Serangan yang mengejutkan

"Dia bisa membesar tidak mengecil, jadi saya kagum pada seberapa besar itu bisa terjadi-dan sangat senang dengannya!"-Maddie, 32.

8. Kepala melengkung

"Wow, ada ujung kiri yang keras. Itu mungkin yang membuat hal-hal menjadi sangat menarik"-Nicole (35).

9. Penuh

"Dia membuka ristelting, dan keluarlah penis yang besar, megah, dan indah. Tapi yang saya pikirkan, 'Ya Tuhan, penisnya seukuran pohon' dan apakah ini akan menyakitkan?'"-- Taryn (29).

10. Salah mempromosikan

"Ada seorang teman yang terus mengatakan betapa hebatnya dia di tempat tidur. Dia berbicara tentang penisnya seperti semacam dewa, tetapi ketika ia menjatuhkan celananya untuk pertama kalinya, saya menemukan itu begitu kecil. Itu adalah awal dan akhir".

"Kata bijak 'Jika Anda memiliki penis kecil, itu bagus, tapi jangan mengatakan seperti Anda bisa membelah Laut Merah!"-Stephanie, 32.(Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini