Sukses

Bepergian Tanpa Bra Baik untuk Wanita?

Sejumlah laporan menyebutkan keluar tanpa bra bisa meningkatkan ukuran payudara dan memberikan efek mengangkat payudara.

Anggapan lama menyebutkan bahwa wanita yang tidak menggunakan bra (Breast Holder/BH) akan membuat payudaranya berbentuk seperti bola baseball yang dimasukkan kaus kaki alias kendur tertepiskan.

Situs Jepang, Matome Naver, menyoroti laporan mengenai bra dan banyak yang menyebutkan semakin banyak wanita yang keluar rumah tanpa mengenakan bra.

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa pergi ke luar rumah tanpa menggunakan bra dapat meningkatkan ukuran payudara. Jumlah perempuan keluar yang tanpa bra kemana saja untuk acara bisnis formal meningkat.

Survei terbaru Wacoal menunjukkan 1 dari 4 wanita Jepang nyaman meninggalkan rumah tanpa mengenakan bra seperti dikutip RocketNews24, Senin (25/3/2013).

Laporan lain menunjukkan, tanpa bra bisa menghasilkan efek positif. Termasuk ukuran payudara yang meningkat. Berita ini tentu saja membuat gembira para wanita, demikian juga pria.

Gow Magazine, sebuah media Jepang menyebutkan bahwa wanita yang menghabiskan satu tahun tanpa memakai bra dalam sebuah studi baru-baru ini sedikit mengalami pertumbuhan payudara dan secara keseluruhan memberikan efek 'mengangkat' payudara." 

Menurut data, bepergian tanpa pakaian dalam dilaporkan mengurangkan stres, memiliki BMI rendah, dan meningkatkan kondisi kulit, Biyou Blog Hitomi menyebtutkan.

Sementara Blog Omoroid menyebutkan bahwa memakai bra selama lebih dari 12 jam per hari bisa meningkatkan risiko kanker 21 kali menurut hasil penelitian. 

Tentu penelitian dan survei harus divalidasi lagi dan satu hal yang perlu dilihat adalah faktor besar kecilnya payudara. Tentu saja, tanpa bra akan menguntungan bila payudara wanita tersebut kecil dibanding perempun dengan payudara besar. (Mel/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini