Triplet, Bayi Kembar Tiga Lahir Selamat di RS Omni Pulomas

on

Persalinan bayi kembar 3 atau Triplet berhasil dilakukan dengan selamat di Rumah Sakit Omni Pulomas Jakarta pada 19 Maret 2013. Bayi kembar tiga ini lahir dari program inseminasi.

Menurut Dr. Caroline Tirtajasa SpOG (K), Dokter SubSpesialis Kebidanan dan Kandungan di Konsultan Fertility di OmniFertility Centre mengatakan bayi kembar 3 ini merupakan buah hati dari pasangan Ny Savitri (35 tahun) dan Tn Partono (38 tahun).

Bayi kembar 3 itu merupakan anak kedua dari pasangan Savitri dan Partono. Sebelumnya, keduanya telah memiliki seorang putri yang berusia 4,5 tahun.

Namun saat sang putri telah berumur 4,5 tahun, Ny. Savitri tidak kunjung hamil kembali sementara pasangan itu telah merindukan kehadiran buah hati lagi untuk meramaikansuasana rumah.

Akhirnya sekitar 9 bulan yang lalu mereka mengikutiprogram kehamilan dengan Inseminasi oleh Dr. Caroline Tirtajasa SpOG(K) dan berhasil mendapatkan kehamilan kembar tiga.

Ucapanselamat bertubi-tubi ditujukan kepada pasangan suami istri yang berbahagia, Ny Savitri (35 tahun)dan Tn Partono (38 tahun) yang telah menanti buah hatinya selama 4,5 tahun.

Ny Savitri dan Tn Partono sejak awal berobat teratur untuk memperolehkehamilan dengan Dr. Caroline Tirtajasa SpOG (K).

Persalinan kembar 3 ini dilakukan melalui operasi caesar yang langsung ditangani Dr. Caroline beserta timnya.

Bayi kembar tersebut adalah 2 bayi laki dengan bera tmasing-masing 2.780 gram dan 2.710 gram serta 1 bayi perempuan dengan berat 2.540 gram.

"Semuanya dalam keadaan baik dan sehat," kata  Dr. Caroline saat ditemui Liputan6.com di ruang praktiknya, Poliklinik Lantai 2 RS Omni Pulomas. (Igw)
Suka artikel ini?

0 Comments