Tips Biar Bercinta Makin Seru dan Tak Membosankan

on Mar 24, 2013 at 19:00 WIB

Ada banyak kegiatan yang bisa meningkatkan permainan seks supaya lebih seru. Tapi, mungkin Anda bingung harus melakukan apa atau sudah bosan melakukan hal yang itu-itu saja?

Berikut ini, tips untuk meningkatkan permainan seks agar lebih membahana. Seperti dikutip dari Ask Men, Minggu (24/3/2013).

Gigit tubuhnya

Mungkin terdengar kejam, tapi sebenarnya menggigit cukup seksi. Menggigit bukan berarti melukai tubuhnya, tapi lakukan dengan halus. Buka mulut pada area bahu, pantat, paha, atau bagian tubuh lain. Tutup rahang dan berikan tekanan lembut. Gigi Anda tidak harus mencubit kulitnya.

Jangan berlebihan, berikan sedikit waktu untuk beberapa gigitan yang bisa meningkatkan gairah. Jika posisi Anda dibelakangnya, peluk ia dari belakang dan gigit punggung atau bahunya.

Olesi minyak

Menggunakan minyak sebagai media untuk karya seni seksual bukanlah hal baru, tapi keseringan tidak dimanfaatkan. Minyak bisa membuat permukaan tubuh licin untuk permainan seks Anda. Kadang, lebih banyak lebih baik.

Minyak harus berbasis sayur dan wangi. Minyak juga harus halus, seperti minyak berbasis almond. Lumuri ia dengan minyak, menyelinap dalam tubuhnya yang licin untuk menuju orgasme.

Gunakan panas dan dingin

Perubahan suhu bisa merangsang dan membangkitkan saraf. Jika merangsang sarafnya dengan perubahan suhu, ia akan tetap terjaga sehingga bisa meningkatkan permainan seksual.

Untuk melakukan itu, bisa menggunakan coklat panas, segelas dingin sirup atau es batu. Tapi, tetap berhati-hati untuk menghindari pengalaman tidak nyaman. Lanjutkan sampai menguasainya lalu minta umpan balik.

Sedot kakinya

Beberapa orang benci kaki orang lain atau kakinya sendiri disentuh. Namun, menjilat dan mengisap kaki Anda merupakan salah satu tips yang bisa meningkatkan permainan seks.

Di antara jari kaki dan lengkungan kaki adalah area paling sensitif dari kaki. Biarkan ia melakukannya sehingga Anda tahu persis bagaimana rasanya. Kebersihan kaki penting bagi keberhasilan tips ini. Mengisap kakinya paling baik dilakukan secara perlahan. (Zul/Igw)

Suka artikel ini?

0 Comments