Sukses

Pria Anggap Wanita Paling 'Menggiurkan' di Usia 30 Tahun

Bertambahnya umur membuat penampilan seseorang menjadi berubah. Rambut beruban dan kehidupan seks juga terpengaruh.

Bertambahnya usia merubah penampilan seseorang. Rambut beruban dan kehidupan seks juga terpengaruh. Pria ternyata meyakini kalau puncak kecantikan seorang wanita berada pada usia 29 tahun, tapi di usia 30 tahun wanita paling menggiurkan.

Begitulah hasil survei terhadap penuaan untuk mengetahui bagaimana pria Amerika Serikat dan wanitanya merasa penampilan perempuan telah berubah.

Survei itu juga menanyakan efek operasi plastik dan apakah seks tetap ok dengan bertambahnya usia. Jajak pendappat Allure itu menyurvei 2.000 orang di seluruh negeri.

Menariknya, wanita malah meyakini puncak kecantikannya pada usia 31 tahun, tapi wanita setuju dengan pria bahwa usia 30 tahun merupakan usia yang paling menggoda bagi seorang wanita.

Menurut survei, pria paling percaya diri di tempat tidur antara usia 50 dan 69 tahun, sementara wanita mengalami puncak kepercayaan seksual antara usia 18 dan 29 tahun. Sementara, 57 persen pria dan wanita yang disurvei setuju kalau seks menjadi matang seiring bertambahnya usia.

Jika bicara soal penuaan, wanita ternyata lebih tertekan agar terlihat muda dibanding pria. 84 Persen pria dan 91 persen wanita mengatakan, masyarakat melihat seseorang yang mudalah yang cantik. Untuk pria, sebanyak 34 persen khawatir dengan tanda penuaan, dibandingkan dengan 56 persen pada wanita.(Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini