Sukses

Kiat Atasi Perbedaan Seksual Agar Gairah Tetap Menyala

Kaus kaki yang beda kanan-kiri, masih bisa ditoleransi. Tapi, tidak untuk seks. Hindarilah hal yang bisa membuat seks Anda terputus.

Kaus kaki yang beda kanan-kiri, masih bisa ditoleransi. Tapi, tidak untuk seks. Hindarilah hal yang bisa membuat kegiatan seks Anda yang tengah panas terputus. Temukan yang pas seperti dikutip dari Men's Health, Rabu (20/3/2013).

Wanita merupakan tipikal yang lambat dibanding pria dalam seks. "Itu benar-benar menghabiskan banyak waktu dibanding yang wanita sadari," kata Scott Haltzman, M.D., penulis The Secrets of Happily Married Men.

Haltzman berpendapat bahwa pria perlu mengungkapkan terjadinya perubahan gairah dalam diri wanita. Yakinkan bahwa si wanita sudah terangsang, misalnya. Katakan kalau Anda merasakan putingnya keras. Otaknya dengan sendirinya akan mengirim sinyal untuk merasakan hal itu.

Supaya Anda tidak segera memadamkan proses itu, berikut beberapa langkah yang perlu Anda perhatikan:

Anda suka bicara kotor, tapi ia takut-takut

Hanya karena terlihat tenang, jangan anggap ia tak suka bicara soal seks. "Seorang wanita mungkin tidak suka berbicara kotor karena menjaga tubuhnya dan sensasi," kata Joy Davidson, Ph.D., seorang terapis seks yang berbasis di New York sekaligus penulis Fearless Sex.

Tapi ia mungkin suka jika Anda berbicara kotor padanya. Sementara Anda menggodanya, tanya apa yang diinginkan selanjutnya. Saat berhubungan seks, tanya apa yang paling ia suka dan bagaimana rasanya. Di waktu selanjutnya, ia juga akan mengatakannya.

Anda selalu menjadi yang pertama

Patti Britton, Ph.D., sekaligus penulis The Art of Sex Coaching mengatakan, "Wanita mungkin menyadari kalau harus meminta izin untuk memimpin."

Britton menambahkan, katakanlah dengan santai, seperti "Saya pikir kalau kamu pimpin malam ini, akan benar-benar mengubah saya." Sadari juga setiap ucapan santainya mengenai seks dan apapun tentang tubuhnya atau tubuh Anda. Itu merupakan permintaan secara halus.

Angka Anda lebih tinggi darinya

Haltzman mengutarakan, kesenjangan besar yang terjadi di kamar bisa membuatnya khawatir. "Dalam kasus itu, jangan buru-buru praktikkan beragam cara aneh dengan macam-macam permainan," ucapnya.

Posisi saling berhadapan, cowboy, misionaris serta duduk bersama di atas kursi merupakan yang terbaik. Ini semua menawarkan keintiman di antara Anda berdua. Jangan pada orgasme dan kecanggungan-kecanggungan, karena ini hanya akan membuatnya tertekan.

Tidak mengukur tubuh masing-masing

Haltzman mengatakan, jika ada perbedaan yang signifikan di antara Anda berdua, perabotan bisa menjadi teman terbaik. Apabila ia lebih tinggi, cobalah berbaring di sofa atau bangku kecil agar ia bisa mengangkang pada Anda. Dengan begitu, ia masih bisa menapak lantai.

Brian Zamboni, Ph.D., seorang seks terapis dan psikolog klinis di University of Minnesota menambahkan, "Berilah ia pengungkit dan fleksibilitas. Atau jika Anda lebih tinggi, cobalah memeluknya dan menjepitnya di dinding. (Zul/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini