Ketahuan Selingkuh, Suami Paksa Istri Parade Bugil Bareng Pacar

  • Seks
  • 0
  • 19 Mar 2013 22:00

selingkuh130319b.jpg
Gara-gara tertangkap sedang selingkuh, seorang wanita paruh baya dipaksa suaminya berparade tanpa busana mengelilingi kota tempat tinggalnya. Insiden itu terjadi di pinggiran Entumbane di Bulawayo, Zimbabwe.

Skandal asmara itu terjadi pada Selasa pekan lalu (12/3/2013) ketika si istri sedang asyik masyuk dengan kekasihnya, pria yang sudah menikah.

Perselingkuhan itu terbongkar ketika tetangganya curiga dengan seorang pria bernama Daiton Ndlovu yang rutin mendatanginya saat suaminya yang hanya diidentifikasi sebagai undertaker sedang tak di rumah. Kedua pasangan itu beraksi cepat pada hari tersebut. Kebetulan rumah Daiton itu dekat dengan rivalnya.

Situasi berubah ketika sang undertaker ditelepon agar menyaksikan perselingkuhan istrinya. Dengan hati yang sudah hancur berkeping-keping disertai luapan marah, undertaker membentak kedua pasangan tatkala memergoki keduanya di ranjangnya. Ia memerintahkan dua pasangan itu keluar kamar dengan kondisi telanjang bulat. Keduanya menurut.

Pasangan tersebut dengan cepat mengaku bersalah sambil terus menerus mengucap permohonan maaf. Tapi, Undertaker tak kuas menahan marah dan tak sudi memberi maaf. Ia mendorong istri dan selingkuhannya keluar kamar tidurnya.

Seperti dikutip Zimdiaspora, Selasa (19/3/2013), kejadian yang sangat memalukan ketika wanita Sikhonzile Ndlovu dipaksa berjalan telanjang bersama kekasihnya. Warga dari segala arah menyaksikan kejadian tersebut dan banyak yang meneriaki mereka dengan kata-kata kotor sambil mengikutinya bergerombol di belakang.

Di antara gerombolan warga itu ada istri Daiton dan mertuanya. Istri dari pria yang selingkuh itu diduga pingsan setelah mengetahui suaminya bermain api asmara dengan wanita lain.

Seorang tetangga yang tak mau disebutkan namanya menceritakan bagaimana perselingkuhan itu bisa terbongkar. Sebelum insiden memalukan tersebut, Undertaker diberitahu tetangganya ada seorang pria yang biasa berkunjung di rumahnya selama dia tak ada di rumah untuk bekerja.

Setelah informasi itu, Undertaker membuat perangkap bersama tetangganya. "Ia meminta seseorang meneleponnya ketika ada pria datang ke rumahnya," kata tetangga yang tak mau disebutkan namanya itu.

"Dan pada hari itu, doanya terjawab ketika saingannya datang lebih awal dibanding biasanya".

"Ketika pacar istrinya masuk, seorang tetangga menelepon dan Undertaker cepat melaju dari kota dan pulang untuk memasuki rumahnya. Ia tak bisa percaya ketika matanya melihat langsung istrinya bersama pria yang sudah menikah".

Undertaker mengatakan, bahwa insiden parade telanjang merupakan ungkapan dari perasaan geramnya. Ia tak bisa mengambil tindakan lain untuk keduanya kecuali meminta dua orang itu parade di pinggiran kota.

"Saya masih mencoba berdamai dengan apa yang terjadi.  Hari itu saya tidak bisa percaya dengan mata saya ketika melihat istri telanjang bulat di kamar tidur dengan pria lain. Saya bersyukur pada Tuhan karena masih bisa mengendalikan emosi. Kalau tidak, saya bisa membunuh pacarnya," tegasnya.

Sayang, Ndlovu bersama pacarnya tak bisa dihubungi. Keduanya menghilang usai insiden tersebut. (Mel/Abd)
Terpopuler