Sentuhlah di 8 Titik Zona Erotis Pria

on Mar 15, 2013 at 22:01 WIB

Ada banyak cara menyenangkan suami Anda dibanding yang Anda bayangkan. Panduan ini bisa mengeksplorasi zona erotis pria dan bagaimana mencapainya.

Seperti dilansir Health24, Jumat (15/3/2013), wanita jangan takut memegang kendali. Kebanyakan pria akan menyukainya. Berikut zona erotis Kaum Adam yang bisa wanita jelajahi:

1. Telinga


Banyak ujung saraf yang terkonsentrasi di sini dan ini berarti banyak kesenangan untuk pasangan pria Anda.

Gunakan bantalan telunjuk dan jempol Anda untuk memijat telinga luar pria dengan lambat. Anda juga bisa menekan daun telinga dan gunakan lidah Anda untuk menargetkan area belakang telinga melaui ciuman dan gigitan.

2. Lehernya

Leher selalu menjadi tempat yang bagus untuk menghidupkan pasangan Anda, terutama setelah mencium dengan penuh gairah.

Targetkan beberapa wilayah di leher dengan ciuman dengan menggunakan area di bawah dan di belakang telinga untuk berbagi.

3. Dadanya

Bagi banyak pria, dada menandakan maskulinitas dan ini menjadi target yang bisa membangkitkannya. Ini zona yang sangat sensitif, pijat, belai dan cium daerah tersebut.

Puting merupakan daerah yang sangat sensitif dan Anda bisa menghisap serta menggigitnya. Perhatikan reaksi suami Anda, beberapa pria menyukai gerakan yang kasar tapi tidak semua. Jadi rasakan dengan lembut.

4. Paha dalam

Paha bagian dalam adalah zona sensitif seksual yang diabaikan karena tidak banyak wanita mengarahkannya, melainkan menuju daerah terdekat dengan terlalu cepat. Menyentuh, mencium, menjilat, atau menggigit lembut, semua akan merasa baik bagi kebanyakan pria.

5. Lipatan pangkal paha


Lipatan di bagian atas pahanya sangat sensitif terhadap belaian lembut dan tiupan.

6. Penis


Ini adalah zona sensitif seksual yang paling kuat yang dimiliki seorang pria dan merupakan tempat yang selalu mendatangkan kesenangan besar, jika diarahkan dengan benar. Ini jelas bagian yang paling sensitif dari tubuhnya dan wanita harus berhati-hati karena beberapa pria memiliki kepala penis yang sangat sensitif. Berkomunikasi dengan dia dan melihat kesukaannya.

7. Perineum

Perineum adalah daerah antara skrotum dan anus. Ada banyak ujung saraf dan bisa sangat sensitif jika Anda mencumbu atau menekannya. Anda juga harus mencoba memijat dan membelai perineum, tepat sebelum ia mencapai orgasme. Hal ini akan meningkatkan kesenangan.

8. Skrotum


Skrotum yang memegang testis. Ini merupakan bagian yang sangat sensitif dari tubuh pria, namun tetap menjadi daerah yang sangat erotis. Terlalu banyak tekanan ke testis akan menimbulkan rasa sakit. Jadi bergeraklah dengan sangat lembut.

Semua lipatan tubuh sangat sensitif (bagian dalam pergelangan tangan, siku, belakang lutut). Lipatan bokong dan bagian bawah bokong juga sensitif dengan rangsangan.(Mel/)
Suka artikel ini?

0 Comments