Sukses

Rahasia Wanita untuk Mendapat Kepuasan Bercinta

Ahli Seksolog Jessica O'Reilly blak-blakan mengatakan rahasia untuk mengetahui cara mendapatkan double orgasme sekaligus.

Orgasme ganda sangat mungkin Anda dapatkan. Karena itu, seksolog Jessica O'Reilly yang juga penulis Hot Sex Tips, Tricks, and Licks seperti dikutip Cosmopolitan, Sabtu (16/3/2013) blak-blakan mengatakan cara mendapat double orgasme.

1. Buat beberapa gesekan

Karena kebanyakan wanita cenderung bergerak lebih lambat daripada pria, menggunakan teknik foreplay adalah pilihannya. Setiap sensasi yang melibatkan gesekan dengan klitoris Anda akan meningkatkan aliran darah ke zona Miss V Anda. Mungkin Anda bisa menyilangkan kaki Anda, melakukan penetrasi bersama-sama dan sambil memegang panggul, Anda bisa menggodanya dengan jari-jari atau vibrator.

2. Face-to-face

Posisi ini bisa membantu Anda karena kontak mata dapat membantu Anda untuk mengetahui seberapa dekat Anda dengan pasangan. Plus, cara ini akan meningkatkan keintiman.

3. Women on top

Posisi ini akan memberikan klimaks karena cara ini bisa memastikan kalau Anda akan sedikit bergerak sehingga lebih merangsang dan juga mempercepat orgasme.

4. Bermain lampu merah dan lampu hijau

Jika Anda merasa dia dekatnya, jangan lakukan hubungan seksual sekaligus. Sambil memulai untuk bercinta kembali, Anda bisa menghabiskan beberapa menit untuk melakukan sesuatu yang lain seperti kissing, oral, saling memijat, atau sedikit bicara kotor sambil menyentuh diri masing-masing.

5. Lakukan sexercise bersama

Kegels tidak hanya untuk wanita. Orang dapat melakukannya juga-dan mereka cara yang mengagumkan untuk memperpanjang nya klimaks sehingga mengajarinya teknik. Ketika ia merasa ia mendekati puncak, telah dia tampil satu panjang, kontraksi lambat dan bernapas dalam-dalam sampai reda dorongan.

6. Rock and Roll

Goyangan adalah senjata rahasia yang membuat dinamit meledak. Jadi jangan menghentikan gerakan dan coba untuk melakukan goyangan berirama sebagai gantinya. Sebuah goyangan juga bisa menyentuh klitoris.

7. Sinkronisasi respons

Untuk mendapatkan double orgasme adalah belajar untuk menafsirkan respon fisik sehingga Anda dapat merasakan seberapa dekat Anda berdua mencapai klimaks. Anda bisa memulainya dengan merangsang payudara. Kemudian dilanjutkan dengan menyentuh satu sama lain, diikuti oleh oral seks, dan akhirnya hubungan seksual.

(Fit/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.