Keperawanan Milik Boneka Seks Valentina Dilelang!

  • Seks
  • 0
  • 14 Mar 2013 08:21

boneka-seks-130314c.jpg
Apa Anda termasuk orang yang rela menghabiskan satu malam dengan 'wanita' seharga lebih dari US$ 100 ribu? Tapi jangan salah, wanita yang dimaksud adalah boneka seks.

Ya, inilah yang sedang berlangsung di Brasil. Lelang dilakukan demi mendapatkan keperawanan boneka seks Valentina. Tak tanggung-tanggung tawaran yang masuk untuk 'wanita palsu' itu sudah melampaui US$ 105 ribu.

Sexonico, sebuah toko online seks yang memulai perang tawar untuk keperawanan Valentina, boneka seks yang hampir nyata pertama di Brasil.

Menurut Huffington Post, Kamis (14/3/2013), siapa pun yang menawar tertinggi sebelum 31 Maret, ketika lelang berakhir, orang itu akan memenangkan paket romantis yang meliputi:
  1. Semalam di  presidential suite of Motel Swing (motel yang dibayar per jam) di Sao Paulo.
  2. Makan malam romantis yang spesial dengan sampanye Prancis.
  3. Mandi aromatik dengan kelopak mawar
  4. Roundtrip penerbangan (Jika Anda tak tinggal di Sao Paulo)
  5. Lingerie khusus (untuk Valentina!)
  6. Sebuah kamera digital sehingga Anda bisa memfilmkan dan menunjukkan ke teman-teman Anda.
Dari catatan Gawker, Sexonico memposting tawaran itu menjelang konvensi internasional boneka tiup pertama, sebuah pameran empat hari yang dimulai Rabu di Brasil. Valentina akan diungkapkan dalam kehidupan nyata untuk pertama kalinya di acara itu.

Tak seperti boneka seks lainnya, boneka nyata pertama di Brasil itu memiliki fitur kulit yang mirip dengan kulit manusia.

"Dia memiliki mata hijau, bibir berdaging, payudara yang penuh, dan tubuh yang membuat iri semua wanita," tulis Sexonico menggambarkan si Valentina dalam situsnya.

Hingga saat ini, harga keperawanan Valentina hampir mencapai US$ 780 ribu, dari tawaran Catarina Migliorini. Gadis berusia 20 tahun dari Brasil itu menang untuk v-card, dengan awal tawaran US$ 5 ribu. Penawar bisa membuat penawaran secara online, tapi harus menggunakan nama asli sehingga diwajibkan membayarnya.(Mel/Igw)
Terpopuler