Cara Bangkitkan Gairah Bercinta untuk Malam yang Menyenangkan

on

Beberapa dari Anda mungkin senang berlama-lama di tempat tidur bersama. Namun hal ini bisa saja tidak terjadi karena mungkin salah satu dari Anda mulai bosan. Jadi beberapa cara ini mungkin bisa membantu Anda.

Seks tidak selalu seperti di film-film yang membuat Anda bergairah. Ada kalanya hubungan seks juga membosankan. Jadi yang Anda perlukan hanyalah sedikit rasa nyaman sehingga semua berjalan dengan baik.

Berikut ini ada beberapa cara menyenangkan untuk membangkitkan gairah bercinta Anda kembali, seperti dilansir Yourtango, Senin (11/3/2013):

1. The Magic Mountain

Sebuah bantal akan menjadi berguna karena selain bisa membuat sanggahan untuk kepala ketika tidur, bantal juga bisa Anda buat untuk dekorasi yang menyenangkan yang membuat gairah bercinta Anda kembali.

Tumpuk bantal membentuk gunung dan biarkan pasangan pria memeluk Anda dari belakang. Bagian tubuhnya secara alami akan menyukai nuansa halus kulit Anda. Dan Anda akan mulai bergairah.

2. The Lotus

Hanya karena Anda ingin sesuatu yang menyenangkan, bukan berarti Anda harus menyerah dengan asmara. Mintalah pasangan untuk duduk bersila dan berlutut sehingga kaki Anda melingkari pinggangnya seolah Anda digendongnya. Anda akan menyukai keintiman tatap muka dan merangkul satu sama lain.

3. The Trapeze

Biarkan dia duduk di tepi tempat tidur dan membiarkan kaki Anda di sekitar pinggulnya. Bersantailah hingga Anda dapat menekuk tubuh Anda ke belakang dan Anda terbalik. Dia akan suka mencuri pandangan Anda dan Anda juga akan menyukainya.

4. The Superwoman

Mungkin cara ini sedikit gila, tapi cara ini cukup diperhitungkan sebelum berhubungan seks. Cara ini mirip seperti doggy style dimana Anda menunduk dan menggodanya. Kesenangan akan membuat Anda merasa seperti sedang terbang. Posisi ini positif menentang gravitasi, sehingga Anda berdua akan menjadi superhero di kamar tidur.

5. The Seated Scissors

Cara ini hanya mencoba versi duduk yang lebih sederhana. Anda hanya memintanya untuk duduk tegak dengan kaki terbuka sehingga kaki Anda bisa bertumpu pada pinggulnya. Sedikit rumit, namun Anda dapat mengontrol kedalaman dan sudut, sementara dirinya bisa mengontrol kecepatan bercinta Anda.

6.The Viennese Oyster

Tak perlu dikatakan lagi, yoga bisa membantu Anda mengembalikan gairah bercinta. Anda hanya perlu berbaring telentang dan mengangkat kedua kaki kemudian silangkan kaki di atas kepalanya.

Jika Anda tidak benar-benar bisa meletakkan kaki Anda di belakang kepala pasangan Anda, ia akan membantu Anda memegang paha atas.

7. The Dragonfly

Meringkuk di tempat tidur memang membuat Anda seksi tapi mungkin sambil santai, Anda bisa memeluk pasangan dari belakang. Kejutkan dirinya dan biarkan pasangan Anda membisikkan rayuan di telinga Anda.

(Fit/Igw)
Suka artikel ini?

0 Comments