Sukses

Hewan Peliharaan yang Cocok Berdasarkan Zodiak Anda

Memilih hewan peliharaan baru adalah pengalaman yang menarik, tetapi jangan hanya berjalan ke toko hewan peliharaan dan memilih salah satu secara acak.

Banyak yang mengatakan kalau hewan peliharaan adalah teman terbaik manusia. Karena memang, hewan peliharaan adalah pendengar yang baik ketika kita mengeluarkan segala uneg-uneg yang ada di hati kita oleh hewan peliharaan tersebut.

Memilih hewan peliharaan baru adalah pengalaman yang menarik, tetapi jangan hanya berjalan ke toko hewan peliharaan dan memilih salah satu secara acak.

Seperti dilansir chacha.com , Senin (11/3/2013) Anda diminta untuk belajar mempersempit pilihan Anda tersebut berdasarkan zodiak Anda.

1. Aries (Anjing dan Burung)

Seseorang yang lahir bawah tanda Aries, biasanya sangat aktif dan mandiri. Aries memiliki banyak energi, tapi bisa cepat merasa bosan.

Hewan peliharaan yang sempurna untuk orang dengan zodiak Aries adalah anjing. Bukan sembarang anjing, tapi anjing yang sigap dan hidup cukup untuk mencocokkan intensitas Anda.

Anda ingin anjing yang dapat menemani Anda berlari di pagi hari dan anjing yang mengibaskan ekornya ketika Anda pulang ke rumah pada malam hari. Bukan hanya anjing, Aries juga dapat memelihara burung.

2. Taurus (Kucing pemalas)

Seseorang yang lahir dengan zodiak Taurus cenderung santai, dapat diandalkan, dan sedikit keras kepala.

Si Taurus akan merasa sempurna apabila hewan kesayangannya dapat menemaninya ketika sedang bersantai. Seekor kucing pemalas adalah hewan peliharaan yang sempurna untuk si pemilik Taurus.

Selain kucing, pemilik zodiak Taurus juga cocok memelihara kelinci dan anjing.

3. Gemini (Burung Beo dan Monyet)

Orang yang lahir dengan zodiak Gemini cenderung impulsif, cerdas, dan sedikit gelisah, yang berarti ia menghargai kebebasan dan berkembang pada perubahan.

Pemilik zodiak ini paling cocok memelihara burung beo. Jenis burung-burung yang cerdas dapat diajarkan untuk berbicara dan melakukan banyak trik, yang dapat menghibur hati si pemilik Gemini tersebut.

Selain burung, Gemini juga pas memelihara monyet.

4. Cancer (Hamster)

Orang yang lahir dengan zodiak Cancer dapat menjadi sangat sensitif dan moody, tetapi juga si pemilik Cancer dikenal peduli dan setia.

Orang tipe ini membutuhkan hewan berbulu kecil yang bisa dipegang oleh tangannya, seperti hamster. Cancer juga akan jatuh cinta dengan hewan sejenis, seperti tikus dan marmut.

5. Leo (Kucing dan Kuda)

Leo dikenal sebagai sosok yang ambisius, paling cocok dipelihara oleh orang Leo adalah kucing.

Hewan yang tampak anggun dan terhormat sesuai kepribadian ini, yang membuat kuda menjadi hewan peliharaan yang amat sempurna. Sayangnya, kebanyakan orang tidak mampu untuk membeli kuda, sehingga Leo hanya puas ditemani oleh kucing.

6. Virgo (Ikan)

Orang dengan zodiak Virgo dikenal sering membantu dan jeli, tetapi juga bisa menjadi sedikit cerewet.

Orang dengan tipe ini tidak suka berurusan dengan hewan yang nakal atau membuat kekacauan besar. Hal ini membuat ikan menjadi binatang peliharaan paling pas dan cocok untuk orang berzodiak Virgo. Karena ikan membutuhkan perawatan yang minimal.

7. Libra (Kucing ras)

Orang yang lahir dengan zodiak Libra memiliki kepribadian yang damai dan ramah, tetapi juga ia dapat menjadi sedikit dangkal.

Ia mencintai perusahaan dan cenderung bergaul dengan sangat baik dengan semua orang. Kebanyakan dari semua Libra menginginkan hewan peliharaan yang terlihat baik dan tidak akan menakut-nakuti tamu.

Seekor kucing ras seperti Main Coon dan Russian Blue breeds, dipercaya ampuh untuk menjadi peliharaan yang sangat cocok untuk si zodiak Libra.

8. Scorpio (Ular dan Katak)

Scorpio memiliki kepribadian yang unik dan ekstem, yang membuat binatang eksotis cocok menjadi hewan peliharaan paling sempurna untuk dia yang berzodiak Scorpio.

Orang tipe ini dikenal sangat bergairah dan dinamis, tetapi juga cenderung menjadi penyendiri. Sifat independen Scorpio membuat dirinya sangat mencintai hewan peliharaannya.

Hewan bersisik dan berlendir dapat memikat para Scorpio, seperti ular dan katak dianggap paling cocok untuk diperliharanya olehnya.

9. Sagitarius (Ikan dan Kura-kura)

Si pemilik zodiak satu ini dikenal suka bepergian dan menghargai segala kebebasan. Orang dengan tipe ini biasanya tidak menikmati hewan peliharaan, tapi ikan dianggap menjadi pilihan sangat baik bagi si pemilik Sagitarius.

Selain ikan, kura-kura juga dapat dipelihara oleh si Sagitarius.

10. Capricorn (Musang dan Anjing)

Capricorn adalah orang-orang yang sangat bertanggung jawab, yang berarti dirinya dapat menangani hewan peliharaan yang lebih sulit,

Musang atau glider gula adalah pilihan yang baik bagi Capricorn. Namun, beberapa pemilik zodiak ini lebih senang memilih anjing, karena sesuai dengan karakter dirinya.

11. Aquarius (Burung Kenari dan Tokek)

Aquarius sangat pintar dan cenderung memiliki rasa humor yang tinggi. Orang dengan tipe ini, awalnya, tidak terlalu peduli dengan hewan peliharaan. Lama kelamaan, ia akan cepat hangat dengan hewan peliharaannya tersebut.

Aquarius menyukai jening-jenis burung, khususnya burung kenari. Tokek atau bunglon juga dapat menarik hati si pemilik zodiak berunsur air tersebut.

12. Pisces (Kucing dan Anjing)

Pisces dikenal sebagai orang yang penuh kasih dan setia. Ia juga cenderung agak sensitif.

Tanda dari Pisces adalah ikan, yang tidak membuat hewan peliharaan yang sangat ideal. Pisces ingin merawat dan berpelukkan dengan binatang lucu dan penuh cinta.

Seekor kucing atau anjing paling cocok untuk si pemilik zodiak tersebut.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini