Sukses

Memelihara Gairah Selain di Tempat Tidur Baik untuk Pasangan

Gairah akan datang jika dimulai dengan foreplay. Jika Anda pasangan ingin tergelincir ke dalam hubungan intim, lakukanlah banyak cara agar gairah tersebut kembali menghampiri Anda.

Seks memang menjadi suatu keharusan bagi pasangan yang sudah menikah. Tak ada seks, hari-hari bersama pasangan pun akan terasa datar. Namun, ada kalanya kehidupan seks di antara pasangan menjadi sangat membosankan. Banyak alasan kenapa seks ini mulai membosankan.

Menurut penelitian, jika menginginkan seks yang baik, mulailah dengan foreplay yang baik pula.

Gairah akan datang jika dimulai dengan foreplay. Jika Anda pasangan ingin tergelincir ke dalam hubungan intim, lakukanlah banyak cara agar gairah tersebut kembali menghampiri Anda.

Seperti dilansir Times of India, Minggu (10/3/2013) banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk memancing kembali gairah Anda

1. Karaoke

Bernyanyi untuk pasangan Anda? Kenapa tidak! Mungkin dianggap sedikit memalukan. Tetapi percayalah, ini ampuh jika Anda jalankan dengan segenap hati Anda.

Ajak pasangan Anda untuk ke tempat karaoke. Putarlah lagu romantis, dan nyanyikan berdua. Jika gairah tersebut datang, tak ada salahnya Anda dan pasangan lakukan seks kilat di bilik karaoke tersebut.

2. Memasak di dapur

Untuk pria, Anda dapat membantu pasangan Anda memasak di dapur. Menjilat saus sambal di jari masing-masing, atau membuat keterampilan bersama pun dapat Anda lakukan.

Jangan kaget jika Anda melewatkan makanan penutup dan langsung ke tempat tidur.

3. Lakukan travelling (jalan-jalan) berdua

Ini saatnya untuk untuk meninggalkan rumah Anda sementara waktu Periksa brosur perjalanan, berselancar di internet dan rencanakanlah liburan Anda.

Kekurangan dana janganlah dijadikan alasan. Banyak orang dengan dana 'ala kadarnya' dapat bepergian ke Paris dan Afrika.

Pengalaman bersama akan membawa Anda lebih dekat dan intim. Dengan ini, Anda akan menyadari bahwa Anda dapat saling melengkapi berdua

4. Olahraga bersama

Apa yang bisa Anda lakukan untuk memamerkan otot-otot Anda di saat Anda dan pasangan mulai bosan dengan kehidupan seks berdua? Olahraga, jawabnya!

Ajak istri Anda untuk berenang, joging, atau bersepeda. Latihan akan membantu endorfin Anda bekerja.

Dan tentu saja, tubuh Anda akan kencang, berarti pasangan Anda tidak hanya akan meraih kesenangan, tetapi siap-siap memberikan lebih dari itu.
 
(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.