Sukses

Alasan yang Sering Muncul untuk Sabotase Kegiatan Seksual

Kebanyakan wanita beranggapan tidak dapat orgasme melalui hubungan seksual saja. Faktanya, hanya 31,6 persen wanita bisa orgasme hanya melalui hubungan seks penetratif.

Seks yang dapat berlangsung lama dan baik bukanlah merupakan suatu hadiah untuk Anda, melainkan itu sebuah prestasi yang patut Anda banggakan. Sama seperti semua hal baik, semakin Anda dimasukkan ke dalamnya, semakin baik pula itu terjadi pada Anda.

Kebanyakan wanita beranggapan tidak dapat orgasme melalui hubungan seksual saja. Faktanya, hanya 31,6 persen wanita bisa orgasme hanya melalui hubungan seks penetratif. Dan hanya 88,1 persen bisa orgasme hanya melalui rangsangan klitoris.

Masalahnya, terkadang wanita merasa tidak percaya diri terhadap apa yang dapat ia berikan di kala usianya tak terhitung muda lagi. Ada saja alasan yang digunakan untuk menyabotase kehidupan seksnya sendiri.

Seperti dilansir Dailymail, Sabtu (9/3/2013) ada beberapa alasan yang digunakan wanita untuk menyabotase kehidupan seksnya sendiri:

1. Saya sudah terlalu tua untuk semua itu!


Jika Anda masih bisa makan, bernapas dan tersenyum, Anda masih bisa terbuka untuk pengalaman seksua yang baru.

Tentu, masalah kesehatan dan penuaan dapat mempengaruhi ide-ide Anda dan teknik mana yang akan Anda pilih. Tetapi, mengabaikan hal-hal baru hanya karena berpikir Anda tidak muda lagi, itu sangatlah konyol!

2. Saya senang dengan seks yang itu-itu saja

Banyak orang yang tidak menginginkan seks yang hebat. Gairah seks secara fisik dan emosional yang kuat dan jika Anda tidak suka kehilangan kontrol, itu sangat mengerikan.

Seks intens biasanya berarti hubungan instens dan itu berarti rasa sakit akan sangat berjalan.

Jika Anda berdua benar-benar malas untuk melakukan seks yang baru, tidak masalah. Yang terpenting tidak memiliki suatu tekanan yang membuat Anda drop.

3. Memikirkan anak

Jika Anda merasa terganggu dan selalu memikirkan bagaimana nasib anak-anak Anda, Anda dan suami dapat menitipkan anak-anak Anda di rumah orangtua atau saudara Anda selama 1 malam.

Atau, suruh babysitter untuk menemaninya menonton televisi ketika Anda hendak melakukan hubungan seks.

Banyak hal dapat Anda lakukan untuk mengalihkan perhatian anak-anak Anda terhadap apa yang orangtuanya sedang lakukan. Jika suatu saat Anda kepergok sedang melakukan hubungan seks dengan anak-anak Anda, jangan panik. Bicarakan tentang apa yang dilihat olehnya.

4. Saya bukan tipe petualang dan tidak suka perubahan

Wanita ekstrovert cenderung menyambut perubahan, sedangkan introvert tidak menyukainya. Biasanya, karena tingkat kepercayaannya lebih rendah.

Semakin aman Anda, semakin besar kemungkinan Anda untuk mencoba hal baru. Jika Anda gagal atau membuat bodoh diri sendiri, jangan khawatir. Anda yang megang kendali akan hal itu.

5. Saya merasa malu

Khawatir Anda akan merasa seperti orang bodoh saat memainkan peran Anda, itu wajar rasanya.

Jika Anda tidak menjadi sosok yang nyaman, diikat telanjang dengan kaki dan tangan terentang mungkin tidak akan membuat Anda merasa malu.

Trik untuk mencoba hal-hal baru dimulai dengan sesuatu yang Anda temukan paling menakutkan dan kerjakan bersama pasangan Anda.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.