Sukses

Buat Pria Berpikir Bagaimana Cara Mengejar Cinta Anda

Di hari Wanita Internasional yang jatuh tiap 8 Maret, wanita dapat sesekali memainkan perasaan pria, dengan membuatnya bertanya-tanya apa yang sebenarnya sedang Anda inginkan.

Semua wanita pada dasarnya ingin pria yang mengejar dirinya dan bersusah payah mendapatkannya. Untuk seorang pria, bila didatangkan dalam hal-hal seperti ini, maka ini akan menjadi sebuah tantangan besar untuknya.

Di hari Wanita Internasional yang jatuh tiap 8 Maret, wanita dapat sesekali memainkan perasaan pria, dengan membuatnya bertanya-tanya apa yang sebenarnya sedang Anda inginkan.

Seperti dilansir Boldsky, Jumat (8/3/2013) ada beberapa trik yang dapat Anda coba untuk membuatnya terus bertanya-tanya apa yang sebenarnya Anda inginkan:

1. Jauhkan jarak saat sedang berduaan

Buat pria untuk berpikir bagaimana caranya mendapatkan tangan Anda. Jika sedang berduaan hari ini, jaga jaraklah dengannya.  Dengan catatan, teruslah genit dan merayu dirinya untuk benar-benar datang mengejar Anda dan meraih tangan Anda

2. Berpakaian ketat

Tidak masalah untuk sedikit memperlihatkan lekuk tubuh Anda demi membuat pria Anda terkesan. Anda dapat memakai rok mini, untuk mendapatkan pria jatuh kepada Anda.

Tapi ingat, berpakaianlah sewajarnya, jangan melewati batas, dan jangan pula terlihat vulgar dan murah.

3. Jangan menghubunginya

Untuk hari ini, jangan pernah menghubunginya. Buat dia penasaran dengan apa yang sedang Anda lakukan.

Beri dia sedikit kejutan penuh tanda tanya dengan mengirimkan pesan yang teramat singkat. Biarkan dia bertanya-tanya, Anda sedang apa, di mana dan dengan siapa?

4. Menghilang sementara waktu

Ada baiknya untuk mengambil waktu sejenak menjauh dari kehidupan sosial Anda. Menghilang dari media sosial selama seminggu. Jika pria yang Anda taksir benar-benar menaksir Anda kembali, pasti dia akan merindukan Anda dan dengan terpaksa akan terus mengejar Anda.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini