Sukses

Alasan yang Bikin Orang Jadi Malas Bercinta

Ketika Anda sedang ingin bercinta, tiba-tiba pasangan mengurungkan niatnya. Sangat tidak menyenangkan jika hal itu sampai terjadi. Anda mungkin bingung dan bertanya-tanya mengenai sebabnya.

Ketika Anda sedang ingin bercinta, tiba-tiba pasangan mengurungkan niatnya. Sangat tidak menyenangkan jika hal itu sampai terjadi. Anda mungkin bingung dan bertanya-tanya mengenai sebabnya.

Hasil survei yang dikutip dari Cosmopolitan UK, Jumat (8/3/2013) menunjukkan hal apa saja yang bisa menggagalkan aktivitas ranjang. Berikut hal yang bisa bikin gagal bercinta:

Bau badan dan bau napas yang buruk

Hasil survei yang berjumlah 81 persen setuju bahwa kebersihan pribadi yang buruk menggagalkan aktivitas di ranjang. Pria dan wanita setuju kalau deodoran dan pasta gigi adalah sesuatu yang penting sebelum bercinta.

Kekasih malas

Anda membiarkan pasangan melakukan pekerjaannya. Jangan sampai itu terjadi, karena Anda belum tentu mendapat kesempatan di waktu selanjutnya.

Suara Bayi

Ternyata, bayi yang tertawa ketika pasangan akan bercinta tidak terlihat lucu. Sekitar 40 persen mengatakan suara bayi mengganggu aktivitas ranjang.

Tidak mau menggunakan kondom

Lebih dari sepertiga orang mengatakan keengganannya untuk menggunakan kondom ketika bercinta. Siapa yang ingin bercinta dengan seseorang yang tidak peduli dengan kesehatan seksualnya sendiri.

Kurang percaya diri

Baik pria maupun wanita mencari kekasih yang tidak takut untuk mengatakan apa yang mereka inginkan di ranjang. Memiliki kepercayaan diri untuk mengatakan apa yang diinginkan dari pasangan bisa menjamin bercinta yang baik bagi keduanya.

Memaksa Bercinta

Ada yang tidak percaya diri, adapula yang suka memaksa. Terlalu bersikap seperti bos ketika di ranjang merupakan hal yang salah. Tidak ada yang suka diganggu seperti itu.

Mengigit dan menggaruk selama bercinta

Jika Anda berlaku kasar terhadap pasangan seperti menggigit dan menggaruk kemungkinan besar bisa mengagalkan bercinta. Pasangan lebih senang membiarkan Anda bermain-main tapi tidak dengan berlaku kasar.

Bercinta ketika mabuk

Beberapa minuman mungkin bisa membantu Anda menenangkan suasana hati. Tapi jika sampai membuat Anda mabuk bisa mengacaukan segalanya.

Alkohol bisa memberikan dorongan kepercayaan diri tapi tidak dengan kinerja. Jika pada malam harinya terjadi percintaan yang hebat, akan mengesalkan baginya jika Anda tidak ingat. (Zul/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini