Sukses

7 Langkah Bercinta Panas Melalui Skype

Apakah Anda terlibat dalam hubungan jarak jauh dengan pasangan? Atau pasangan Anda sedang bertugas ke luar negeri? Bukalah skype dan tunjukkan kemampuan Anda.

Apakah Anda terlibat dalam hubungan jarak jauh dengan pasangan? Atau pasangan Anda sedang bertugas ke luar negeri?

Jangan khawatir, dengan teknologi yang semakin maju saat ini, Anda bisa tetap bercinta dengan pasangan melalui skype (software untuk berkomunikasi dengan orang lain, seperi yahoo mail).

Cukup sediakan komputer atau laptop berkamera, koneksikan dengan internet, bukalah skype dan tunjukkan kemampuan Anda.

Inilah 7 langkah yang bisa Anda lakukan jika ingin bercinta panas dengan pasangan melalui skype. Seperti yang dikutip dari Cosmopolitan, Kamis (7/3/2013).

Tulis apa yang ingin Anda lakukan

Sebelum memulai, tuliskan apa saja yang ingin Anda lakukan dengan pasangan begitu pula sebaliknya. Seperti role play Anda, bicara nakal, sentuhan, striptis, dan lain-lain. Kemudian, saling kirimkan tulisan tersebut. Anda dan pasangan dapat memilih atau melakukan semua yang diinginkan pasangan.

Siapkan kostum

Berpura-puralah pasangan berada di ruangan yang sama dengan Anda. Berdandan dan kenakanlah lingerie seksi yang sesuai dengan suasana hati Anda. Jangan lupa nyalakan musik dan sediakan pelumas, siapa tahu bisa berguna.

Rileks

Koneksikan skype Anda dengannya. Jika persiapan tadi membuat saraf Anda sedikit kaku, kendurkanlah. Berbagi tawa sejenak dengan pasangan Anda untuk meringankan suasana hati. Karena, tertawa membuat darah mengalir dan membuat Anda lebih hidup.

Bernapaslah

Ketegangan terjadi ketika Anda dan pasangan saling menatap. Bernapaslah dalam-dalam di depan pasangan Anda. Itu bisa membuat diri Anda siap untuk segera bercinta.

Sentuhlah diri Anda

Sentuh diri Anda perlahan-lahan, beri rangsangan manual atau dengan beberapa mainan seks. Bisa juga menggodanya dengan main cilukba. Kemudian, instruksikan pasangan untuk melakukan striptis kecil supaya Anda mudah masturbasi.

Berikan saran

Ingat tindakan-tindakan seksi yang Anda tulis sebelumnya? Ambil salah satunya dan lakukanlah dengan seksi. Lakukan secara bergiliran dan bangunlah kenikmatan sampai Anda dan pasangan mencapai big O.

Biarkan terjadi selama beberapa saat

Pada awalnya, Anda mungkin merasa konyol. Tapi, bersenang-senang dengan seks video memiliki kelebihan lain dibanding seks pesan singkat ataupun seks telepon. Berpura-pura seperti Anda berada di ruangan yang sama. Setelah beberapa saat, Anda benar-benar akan merasa seperti bersamanya. (Zul/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.