Alasan Pria Enggan Ucapkan 'I Love You'

  • Seks
  • 0
  • 05 Mar 2013 16:03
Untuk setiap pasangan, mengucapkan 'I Love You' atau 'Aku Cinta Padamu" dirasa sangatlah wajib. Karena dengan mengucapkan itu, banyak wanita beranggapan kalau pasangannya serius menjalin hubungan dengan dirinya.

Tapi, dari pasangan tersebut, wanitalah yang tidak pernah ragu untuk mengatakan tiga kata ajaib tersebut setiap saat. Tetapi di sisi lain, pria selalu malu atau tidak merasa nyaman dalam mengekspresikan diri.

Namun yang harus diingat adalah, bukan berarti pria tidak mengatakan itu menandakan ia tidak sayang dengan Anda.

Seperti dilansir Boldsky, Selasa (5/3/2013) ada banyak alasan di balik mengapa pria enggan untuk mengatakan 'I Love You' kepada pasangannya:

1. Tidak ekspresif

Pria tidak seekspresif wanita. Pria tidak tahu bagaimana mengekspresikan apa yang dirasakannya. Di sisi lain, wanita memang dikenal sangat ekspresif dan membuat dirinya banyak berharap dari pasangannya.

2. Terdengar palsu

Bagi pria, mengucapkan 'I Love You' sepanjang waktu dapat terdengar palsu. Bayangkan, ketika saling bertemu dan pria mengucapkan itu, hal tersebut tidak langsung dari hatinya yang paling dalam.

Jadi, kata-kata ajaib lainnya pun akan terdengar palsu. Ini adalah salah satu alasan paling umum di balik kebencian pria terhadap kata-kata ini. Pria akan mengatakan itu ketika ia bersungguh-sungguh

3. Menjengkelkan

Bagi pria, mengucapkan 'I Love You' sepanjang waktu dapat menjengkelkan juga. Coba Anda berpikir, ketika ia sibuk dengan teman-temannya, tiba-tiba saja Anda memintanya untuk mengatakan itu.

Keputusan ini bisa menjadi benar-benar menjengkelkan bagi pasangan Anda. Bahkan ketika seorang pria berada dalam suasana hati yang buruk, tidak akan pernah mau mengatakan 'I Love You'.

4. Kurang emosional

Jika pria Anda tidak mengatakan sama sekali, ia mungkin kurang emosi. Pria kurang emosional ketika datang untuk mengatakan itu. Jika Anda memintanya untuk mengatakan tiga kata ajaib sekali, maka akan diisi dengan cinta dan emosi.

5. Ego pria

Untuk sebagian besar pria, mengatakan 'I Love You' akan menyentuh ego dirinya. Pria merasa egonya lebih kuat, dan jika ia mengatakan itu maka ia akan tampak lemah dan putus asa.

(Adt/Igw)
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler