Sukses

Yuk, Putihkan Gigi Sendiri di Akhir Pekan!

Memiliki gigi putih, bersih dan berkilau adalah dambaan bagi semua orang. Anda bisa lakukan tips ini untuk membuat gigi Anda putih di akhir pekan.

Memiliki gigi putih, bersih dan berkilau adalah dambaan bagi semua orang. Khususnya wanita, memiliki gigi yang putih, selain bisa menambah rasa percaya diri juga bisa membuat senyuman Anda menggoda siapapun.

Memiliki gigi putih bukan berarti Anda terus-terusan menyikat gigi setiap saat. Anda hanya perlu menyikat gigi secukupnya. Selebihnya, Anda bisa lakukan tips ini untuk membuat gigi Anda putih di akhir pekan.

Seperti dilansir TimesOfIndia, Sabtu (2/3/2013), bahan-bahan ini bisa Anda dapatkan dengan mudah dan Anda bisa pergi bersama keluarga di akhir pekan dengan percaya diri:

1. Baking soda

Baking soda Ini tidak dikenal sebagai pembersih universal. untuk bahan ini, Anda cukup menambahkan baking soda sedikit pada sikat gigi dan Anda tinggal sikat gigi seperti biasa.

2. Peroksida

Bahan ini selalu digunakan untuk membersihkan mulut karena bisa membunuh kuman. Gigi bisa berubah warna karena pewarna alami dalam makanan yang kita makan.

Perlu diketahui juga kalau bakteri dan kuman bisa hidup pada gigi kita. Setelah menyikat gigi, kumur mulut Anda dengan peroksida. Selain membuat napas Anda lebih segar, peroksida bisa membersihkan gigi sehingga nampak putih.

3. Seledri

Seledri yang sebagian besar terbuat dari air ini memiliki warna yang sedikit berbeda. Mengunyah seledri akan mengusir plak yang tertinggal di gigi Anda sehingga dapat menghapus makanan dan kuman.

4. Cuka sari apel

Untuk menggunakan bahan ini, Anda hanya perlu berkumur atau mencelupkan sikat gigi Anda dalam cuka sari apel dan kemudian sikat gigi Anda untuk senyum lebar yang sempurna.

(Fit/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.