Sukses

5 Tips Bagi Wanita Untuk Menaklukan Pria di Ranjang

Banyak wanita yang beranggapan kalau dirinya tidak mahir dalam berhubungan seks di ranjang. Namun, beberapa tips ini sangat menarik dan dapat membantu Anda tampil lebih baik dan membangun suasana yang sempurna untuk melakukan hubungan seks.

Banyak wanita yang beranggapan kalau dirinya tidak mahir dalam berhubungan seks di ranjang. Namun, beberapa tips ini sangat menarik dan dapat membantu Anda tampil lebih baik dan membangun suasana yang sempurna untuk melakukan hubungan seks.

Seorang pria sudah sewajarnya mudah bosan dengan gaya bercinta. Namun Anda bisa menerapkan tips berikut untuk membuat pasangan Anda tidak mengolok-olok Anda ketika bercinta seperti sebelumnya.

Berikut ini tips seks dari beberapa wanita yang merasa kehidupannya lebih baik dan mengubah pandangan pria di ranjang setelah melakukan hal ini, seperti dilansir Indiansutras, Sabtu, (2/3/2013).

1. Mencium punggung

Bukan hanya wanita yang bisa terangsang jika disentuh bagian punggungnya tapi juga pria akan senang jika dibelai punggungnya. Anda bisa melakukannya dengan menciumnya atau menggelitik di daerah punggung pasangan. Jika Anda mau, Anda juga boleh menggunakan lidah untuk bermain dengannya.

2. Sentuh telinganya

Ini adalah salah satu zona sensual dari pria. Bahkan Sebagian besar wanita menyarankan tips seks ini untuk dilakukan wanita. Dengan ujung lidah Anda, Anda bisa membelai dan menggelitik telinga pria Anda. Anda juga bisa menggelitik belakang telinga pasangan untuk merangsang dia dan menaikkan mood-nya.

3. Basahi bibir Anda

Ini adalah tips seks lainnya dari beberapa pria yang dapat benar-benar bermanfaat bagi perempuan. Jika Anda ingin membuat suasana hati yang sempurna, coba basahi bibir Anda dan itu akan menandakan kalau Anda sudah siap untuk melakukan seks bersamanya.

4. Menghisap puting

Sebagian besar pria bisa dihidupkan dengan trik seks. Itulah sebabnya, kebanyakan pasangan merasa dihidupkan dengan trik ini, dan menyarankan ini bukan hanya kepada wanita tapi pada pria Anda. Hisap putingnya dan cobalah untuk menggigitnya dengan lembut untuk merangsang pria Anda. Anda juga dapat menggulung lidah Anda di sekitar dadanya untuk menggelitik dan menggairahkan dirinya.

5. Goda bola kecil (testis) pada penisnya

Ini adalah salah satu tips seks yang paling umum. Anda bisa melakukan oral untuk merangsangnya. Pastikan Anda bermain dengan lembut.

Perlu Anda ketahui, salah satu fantasi terbesar pria adalah mendapatkan istrinya bisa bermain seks dengan liar dan kotor di tempat tidur. Melihat Anda berbaring di tempat tidur tanpa mengenakan apapun sudah membuat pikirannya berfantasi dan senang. Untuk itu, mungkin Anda perlu mengundang dia untuk melakukan seks karena pasti akan menyenangkan jika Anda yang mulai. (Fit/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.