Sukses

Keintiman yang Bisa Membangkitkan Gairah Bercinta

Tugas dari pasangan yang menikah adalah berbagi banyak keintiman dan kenyamanan di tempat tidur. Ada beberapa gerakan intim nan erotis yang dapat melonjakkan indera seksual Anda

Tugas dari pasangan yang menikah adalah berbagi banyak keintiman dan kenyamanan di tempat tidur. Dan berhubungan seks merupakan perpanjangan dari keintiman itu dan tindakan menyenangkan yang akan memperkuat ikatan keduanya lebih jauh lagi.

Seperti dilansir Times of India, Jumat (1/3/2013) ada beberapa gerakan intim nan erotis yang dapat melonjakkan indera seksual Anda

1. Ketika Anda mencium pasangan Anda, menjilatinya, dan mencumbu dirinya, buatlah dalam tempo yang lambat dan santai dengan penuh cinta dan keintiman, untuk mengukur seberapa baik seksualitasnya. Semakin lama ciuman Anda, semakin baik tindakan Anda di atas ranjang.

2. Di tengah-tengah tindakan, masukkanlah jari Anda ke bokongnya dan menariknya perlahan. Lilitkan kaki Anda secara ketat di sekitar pantatnya, yang akan menyampaikan kebutuhan mendesak baginya untuk lebih mendekat.

3. Buatlah dirinya duduk bersila di tempat tidur atau lantai. Kemudian buatlah ia mengangkang, dan lilitkan kaki Anda di belakang punggungnya dan ayunkan ke belakang. Maka, tubuh Anda akan ketat secara bersama-sama. Yang terakhir, gunakan ciuman ke seluruh wajah dan lehernya

4. Apakah pria Anda duduk di kursi? Mintalah ia untuk tidak menyentuh Anda. Godalah dirinya dengan gerakan panas, sehingga pria Anda tidak dapat menyentuh Anda. Karena itu akan membuatnya gila dengan kesenangan yang tak terjangkau.

5. Rendahkan diri Anda, dan miringkan ke pria Anda. Dia akan bisa merasakan kontur batin Anda dalam cara yang sama sekali baru.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.