Cara Sederhana Jadi Pasangan Sempurna di Ranjang

on

Pertanyaan seperti "Apakah saya memiliki pasangan seks yang sempurna? Jika tidak, bagaimana cara agar saya bisa mendapatkannya" melayang-layang di benak banyak pasangan.

Meski pun Anda sulit untuk menemukan pasangan untuk berhubungan seks yang sesuai harapan, perlu Anda ingat bahwa sebagian besar pasangan bahkan tidak mengetahui persis bagaimana caranya  agar menjadi pasangan seks yang sempurna itu.

Memiliki pasangan seks yang sangat luar biasa memang dibutuhkan beban yang sangat luar biasa di dalam pikiran masing-masing individu. Karena hal ini membuatnya lebih berkonsentrasi pada tindakan dari pada terlalu banyak berpikir tentang apakah ia sedang bercinta dengan orang yang tepat atau tidak.

Ketika datang ke pasangan yang sempurna, 'atribut' seperti tinggi badan, berat badan, usia, perilaku, dan pilihan lainnya adalah urusan paling belakang. Yang terpenting adalah bahwa dirinya cocok untuk Anda dan berbagi chemistry yang menakjubkan di kamar tidur.

Seperti dilansir Times of India, Jumat (1/3/2013) selain tampan, tubuh yang bagus, dan dorongan seks yang memabukkan, ada banyak faktor lainnya yang sebenarnya dapat Anda lakukan untuk dapat menjadi sosok yang sempurna ketika datang untuk berhubungan seks.

1. Kebersihan merupakan kunci utama


Semua orang bercinta untuk pasangannya yang bersih dan rapi, Kebersihan memegang peran penting dalam hubungan seksual. Pastikan bahwa pasangan Anda terawat, dan mau merawat tubuhnya sendiri. Itu semua dilakukan untuk kenyamanan Anda ketika sedang bercinta.

Terlalu banyak rambut pada tubuh dapat membuat pasangan tidak nyaman untuk menikmati setiap inci dari pasangannya.

Makanya itu, banyak pasangan yang diharapkan melihat terlebih dulu dirinya sendiri sebelum melakukan hubungan seksual, termasuk di dalamnya bau badan. Jangan sampai bau badan menghalangi kinerja Anda di atas ranjang.

Selama melakukan hubungan intim, semua orang menginginkan pasangannya yang bersih, karena hal ini tidak hanya dapat meningkatkan kenyamanan Anda, tetapi memungkinkan Anda untuk menikmati semua tindakan lebih dari pasangan Anda.

Jadi, pastikan Anda tampak segar seolah-olah Anda baru saja melangkahkan kaki keluar dari kamar mandi sebelum masuk ke kamar tidur. Semprotkan wewangian pada tubuh Anda. Aroma sensual adalah pilihan yang sangat baik.

2. Seks oral seharusnya tidak menjadi masalah

Anda tahu apa yang menyenangkan buat pasangan yang akan membuatnya lebih lama bersama Anda dan tidak pernah berpikir untuk berpaling ke yang lainnya? Berikanlah banyak kesenangan pada pasangan Anda ketika datang waktu bercinta.

Menurut pakar seks asal India, Dr Deepak Gupta, jangan menunggu pasangan Anda untuk memberitahu Anda atau memberikan petunjuk setiap kali ia merasa seperti kesenangan dalam seks oral.

Hal ini cukup aman dan menyenangkan sebagai tindakan yang sebenarnya. Yakinlah, ini akan membuat pasangan Anda betah dengan Anda dan tak pernah terpikirkan untuk berpaling dari Anda.

(Adt/Igw)
Suka artikel ini?
Aditya Eka Prawira
Aditya Eka Prawira

  Full bio »

0 Comments